-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terpilih Sebagai Ketua IKNR Jakarta, Muhammad Isa: Saya Terpilih Karena Takdir

    Redaksi
    12 November 2022, 20:34 WIB Last Updated 2022-11-12T13:34:48Z
    Banner IDwebhost

    Foto: Cautsar Ismail 

    Jakarta, INDOSATU.ID - Usai Musyawarah Besar (Mubes) pada September lalu, Muhammad Isa berhasil meraih suara terbanyak dan disumpah serta diberi amanah sebagai Ketua Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR - Jakarta) oleh Ketua DPRK Jonniadi 2022-2027, di Gedung Tribuana, Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.


    "Saya dipilih karena takdir. Dan siapa yang tak percaya takdir, silahkan benci saya," kata Muhammad Isa, Sabtu (12/11/2022).


    Untuk melanjutkan roda organisasi berjalan dengan baik dan benar, pemuda kelahiran Desa Parom, Nagan Raya ini mengajak seluruh warganya untuk saling peduli dan bersilaturrahmi dalam kerja hudèp, kerja sakèt dan kerja matè. 


    Itu sebabnya, Muhammad Isa menyeleksi pengurusnya yang mampu bekerja secara ikhlas dan siap berkorban tenaga dan harta demi warga di perantauan.


    Adapun struktur pengurus IKNR Jakarta 2022-2027, Muhammad Isa sebagai Ketua, Eri Syah Putra sebagai Sekretaris dan Zaenuddin Musih sebagai Bendahara.


    Kemudian, Bidang Agama dan Majelis Ta'lem Tgk Nurdin Saiful, Badan Pembangunan dan DKM Masjid, Ali Basyah, Bidang Peringatan Hari Besar Islam, Ibnu Sabdar Husein, Bidang Sosial Tanggap Darurat dan Satgas Teuku Zamzami. 


    Selanjutnya, Bidang Pemuda dan Olahraga diisi oleh M Anisban, Bidang Budaya, Seni dan Adat dipegang oleh Ibrahim Arabi, Humas dan Hubungan Antar Lembaga oleh Rahmat Azhari.


    Selanjutnya, Bidang Advokasi Hukum dijabat oleh Muhammad Rafi Udin, Bidang Darma Wanita dan PKK dipegang oleh Puji Hartini dan Ekalina dan Fitriana, serta Bidang Kesejahteraan dan Arisan dijabat oleh Sasmiati.


    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini