-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wujud Peduli Sesama, PP Sei Sentosa Labuhanbatu Bantu Warga Korban Kebakaran

    Redaksi
    16 November 2022, 23:12 WIB Last Updated 2022-11-16T16:12:06Z
    Banner IDwebhost

    Anggota PP Ranting Sei Sentosa saat berada di rumah korban kebakaran 


    LABUHANBATU | INDOSATU.ID - Segenap jajaran serta pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (Ormas PP) Ranting Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu menggelar kegiatan sosial.


    Pada kegiatan sosial kali ini, PP Ranting Sei Sentosa memberikan bantuan kepada warga setempat korban kebakaran, Rabu (16/11/2022).


    Sekretaris PP Ranting Desa Sei Sentosa Suroto mengatakan, pemberian bantuan sosial berupa uang tunai senilai Rp 2,5 juta dan pakaian adalah bentuk kepedulian sesama. 


    Ia mengatakan harapan organisasi bahwa bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban dan bermanfaat.


    "Alhamdulilah, hari ini saya bersama rekan-rekan juang PP Ranting Desa Sei Sentosa dapat membantu kesusahan bapak Tambunan yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran," ujarnya.


    "Jangan dipandang nilainya, meski sedikit jumlahnya, setidaknya dapat meringankan beban juga semoga bermanfaat," ujar Suroto lagi, Rabu (16/11/2022).


    Ketua PAC PP Panai Hulu Mbelin Juahta Tarigan mengapresiasi kegiatan sosial yang digagas Ranting Desa Sei Sentosa.


    Ia juga mengharapkan seluruh kader menyelipkan rasa peduli kemanusian terhadap sesama untuk saling membantu di dalam sanubari.


    "Kami turut berduka serta prihatin atas musibah yang dialami bapak Tambunan," ucap Mbelin Juahta. 


    "Semoga bapak Tambunan diberi kesabaran atas musibah ini, mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa memberikan jalan yang terbaik untuk keluarga bapak Tambunan," ucap Juahta lagi.


    Sebelumnya, 1 unit rumah milik Tambunan warga Dusun II Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, hangus terbakar pada beberapa waktu lalu.


    Saat terjadi kebakaran, pemilik rumah tidak berada di tempat, sehingga isi berserta perangkat serta perabot rumah tidak terselamatkan.


    Dari informasi yang dihimpun kemudian, kebakaran itu terjadi diduga akibat adanya arus pendek listrik (korsleting) yang menimbulkan percikan api.


    Pewarta: Alisahbana

    Editor: Dhika

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini