-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Bersama Babinsa Tinjau Rumah Milik Warga Amblas, Diduga Terkikis Aliran Sungai Cipelang Di Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    16 Desember 2022, 13:45 WIB Last Updated 2022-12-16T06:57:40Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Bersama Babinsa Tinjau Rumah Milik Warga Amblas, Diduga Terkikis Aliran Sungai Cipelang Di Sukabumi


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong, Aipda Ade Setiawan bersama-sama dengan Babinsa tinjau lokasi rumah milik Deni (36 tahun) yang pondasi rumahnya amblas diduga terkikis aliran sungai Sungai Cipelang di Jalan Taman Bahagia RT. 01/02 Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jum'at (16/12/2022).


    "Hari ini, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, saya Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng bersama Babinsa mengecek lokasi rumah warga yang salah satu pondasinya, tepatnya pondasi rumah di bagian belakang mengalami amblas karena diduga terkikis aliran sungai Cipelang," ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng, Aipda Ade Setiawan kepada wartawan.


    "Hasil pengecekan sementara, alhamdulilah tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, akan tetapi pemilik rumah mengalami kerugian materil hingga 20 Juta rupiah," sambungnya.


    Ia juga mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak pemerintah maupun BPBD Kota Sukabumi untuk penanganan pondasi rumah warga yang mengalami amblas tersebut.


    "Hal ini tentunya berbahaya bagi penghuni rumah, maka harus segera kita koordinasikan dengan pihak pemerintah, mulai dari tingkat RW, RT, Kelurahan hingga Kecamatan ataupun BPBD untuk penanganan lebih lanjut," tandasnya.


    Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini