-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi Gotong Royong Bersama Masyarakat Betulkan Saluran Irigasi

    Kabiro Sukabumi
    06 Desember 2022, 16:26 WIB Last Updated 2022-12-06T17:17:42Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi Gotong royong Bersama Masyarakat Betulkan Saluran Irigasi


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Anggota TNI Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama masyarakat melakukan aksi gotong royong membangun saluran irigasi yang longsor di bantaran sungai Cisuda desa Sukaraja.

    Kegiatan itu berlokasi di Dusun / Kampung Subang wetan RT 4 RW 22 Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, (Selasa, (06/12/2022).


    ''Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0607 dan juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” kata Kapten Ojang Pasiter Kodim 0607.


    Selain tugas pokok, dilokasi kegiatan, Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi juga melaksanakan kegiatan pembinaan territorial (binter) pada wilayah binaannya yaitu berupa Kegiatan karya bakti pembetulan/ pemasangan Bronjong saluran air yang longsor bulan lalu.


    Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi Gotong royong Bersama Masyarakat Betulkan Saluran Irigasi


    Penuh kebersamaan dan semangat, secara bahu membahu bersama warga masyarakat, anggota TNI  secara berderet (berbaris) memindahkan barang material berupa batu, dengan saling bergiliran pindah tangan, agar pekerjaan terselesaikan dengan mudah.


    Lebih lanjut, Kapten Ojang menerangkan, bahwa hal ini juga merupakan upaya anggota TNI Kodim 0607/Kota Sukabumi untuk membantu mempercepat proses pembangunan saluran air (irigasi) agar dapat segera digunakan oleh masyarakat.


    “Selain sebagai salah satu wujud Pembinaan Teritorial (Binter), kegiatan ini juga untuk memelihara tali silaturahmi, kebersamaan, dan semangat gotong royong dan wujud toleransi di wilayah sehingga terjalin keharmonisan,” pungkas Pasiter 0607/ Kota Sukabumi.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini