-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bentuk Pos Dumas Presisi, Kapolsek Namorambe Dekatkan Diri ke Masyarakat

    Redaksi
    01 Desember 2022, 20:24 WIB Last Updated 2022-12-01T13:24:01Z
    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Namorambe terima keluhan masyarakat di Pos Dumas Presisi


    Deliserdang, INDOSATU.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Namorambe semakin meningkatkan pelayanannya terhadapa masyarakat.


    Beberapa personil Polsek Namorambe tampak hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu menghimbau pentingnya kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).


    Untuk terus memberikan pelayanan unggul bagi masyarakat, personil Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang menyediakan spot tempat dalam menerima laporan dari masyarakat.


    Laporan tersebut diterima di tempat-tempat tertentu yang telah disediakan Polsek Namorambe di Pos yang telah ditentukan sebelumnya.


    Tempat Pos pelayanan ini disebut jug sebagai Pos Dumas Presisi.


    Pos pelayanan ini bisa didapati di Kantor Camat Namorambe, dan atau kantor desa masing-masing yang berada di wilayah hukum Polsek Namorambe.


    Dalam pelayanannya, petugas ditempatkan di pos-pos tertentu yang bertugas menerima laporan masyarakat.


    Adapun personil yang bertugas di desa, yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa di setiap desa.


    Tidak hanya stay (diam di tempat), personil pun turut melakukan patroli bergerak, dilakukan dari pos ke pos yang telah ditentukan.


    Pada program kegiatan ini, Kanit Intel Polsek Namorambe, IPTU L. Nababan langsung memimpin dan dibantu bersama-sama dengan personil.


    "Kita melaksanakan patroli dan memastikan giat penerimaan aduan masyarakat di setiap Pos berjalan dengan baik," sebut Iptu L Nababan, Kamis (1/12/2022) sore.


    Pada pelaksanaannya, personil turut menghimbau kepada masyarakat agar warga yang hadir ke Pos Dumas tersebut tetap mengikuti dan mentaati Prokes (Protokol Kesehatan).


    Dengan adanya program kegiatan Pos Dumas Presisi ini, Kapolsek Namorambe Antonius Ginting, berharap masyarakat dapat langsung menyampaikan informasi dan laporan di tingkat desa.


    "Program kegiatan ini selalu kita monitoring secara rutin, untuk memastikan bahwa kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar," pungkasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini