-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Lakukan Koordinasi Dengan Lurah Cikundul, Ciptakan Situasi Yang Kondusif

    Kabiro Sukabumi
    06 Desember 2022, 15:42 WIB Last Updated 2022-12-06T17:09:09Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Lakukan Koordinasi Dengan Lurah Cikundul, Ciptakan Situasi Dan Kondisi


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota terus menggalakkan Kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di wilayah binaan, agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

     

    Untuk melakukan hal itu, diperlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di wilayah binaan, antara Bhabinkamtibmas, Lurah dan perangkat Kelurahan.

     

    Oleh sebab itu, diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Lurah dan perangkat kelurahan.


    Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikundul Polsek Lembursitu, Aipda Gustri melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan Cikundul dan ketemu langsung dengan Lurah selaku pimpinan Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Selasa, (06/11/2022).


    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat kelurahan serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif. 


    "Kamtibmas dilaksanakan dalam aktifitas sehari-hari, sehingga ekonomi dapat bangkit dan pembangunan di kelurahan dapat berjalan dengan baik," tegasnya.


    Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini