-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Himbau Warga Untuk Turut Serta Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

    Kabiro Sukabumi
    02 Desember 2022, 16:11 WIB Last Updated 2022-12-02T10:38:17Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Himbau Warga Untuk Turut Serta Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kelurahan, binaan adalah tugas dari Bhabinkamtibmas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.


    Demi mewujudkan tugas yang sangat mulia tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Aiptu Yana menyambangi warga Kelurahan binaannya, Jumat (02/12/2022).


    Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Aiptu Yana kepada awak media indosatu.id menyampaikan himbauan kepada warga binaannya agar berperan serta alam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu dan sekitarnya.

     

    Lebih lanjut, ia juga menghimbau Kamtibmas kaitan antisipasi bencana alam dan kerawanan curat dan C3 dan selalu dapat bekerja sama bahu membahu dan bekerja sama dalam menciptakan keamanan agar menjalin mitra Kamtibmas dengan tiga Pilar Kamtibmas.


    Selanjutnya disampaikan penekanan Kamtibmas agar warga selalu dapat bekerja sama membantu Bhabinkamtibmas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.


    (Arif/Biro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini