-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Hadiri Giat Gerakan Pangan Murah Oleh Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    14 Desember 2022, 14:37 WIB Last Updated 2022-12-14T08:24:52Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Hadiri Giat Gerakan Pangan Murah Oleh Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Sukabumi


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kebijakan untuk menjamin ketersediaan pasokan dan stabilitas harga bahan pangan bagi seluruh masyarakat khususnya di Kota Sukabumi Jawa Barat, merupakan prioritas utama bagi Pemerintah Daerah.


    Dalam Kegiatan Gerakan Pangan Murah tersebut, dihadiri Kepala Yayasan YLPI Ibadurahman, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan, Plt Camat Lembursitu, Lurah Lembursitu, Bhabinkamtibmas Lembursitu, Bhabinsa Kelurahan Lembursitu.


    Acara ini dilaksanakan di halaman Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Ibadurahman Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi,Jawa Barat.


    Giat Gerakan Pangan Murah tersebut dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan serta menekan laju inflasi menjelang hari besar keagamaan nasional Tahun 2022.


    Bhabinkamtibmas Kelurahan Lembursitu AIPTU YANA MULYANA, Menghadiri kegiatan Gelar Pangan murah dari Dinas Pangan Kota Sukabumi, dalam rangka menjamin Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan serta Pengendalian Inflasi, Rabu (14/12/2022).


    Kapolsek Lembursitu IPTU AGUS SUHERMAN, SE, menyebutkan “Kegiatan stabilisasi pasokan dan harga pangan melalui gerakan pangan murah yang dilakukan hari ini merupakan rangkaian dari sejumlah langkah nyata yang dikerjakan oleh Pemerintah dengan melibatkan berbagai stakeholder untuk menjamin ketersediaan pangan bagi masyarakat sehingga fluktuasi yang akan timbul dapat dikendalikan," sebutnya.


    "Semoga melalui gerakan pangan murah pada hari ini diharapkan dapat menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan pokok dan strategis baik di tingkat produsen maupun konsumen," sebutnya lagi.


    "Serta sebagai bentuk upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat memperoleh bahan pangan pokok dengan harga terjangkau dengan tujuan stabilisasi harga dan pengendalian inflasi," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini