-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bobby Nasution Hadiri HUT ke-92 Al-Jam'iyatul Washliyah di Medan

    Redaksi
    01 Desember 2022, 19:41 WIB Last Updated 2022-12-01T12:41:56Z
    Banner IDwebhost

    Bobby Nasution diabadikan bersama para pengurus Al Jam'iyatul Washliyah Kota Medan


    Medan, INDOSATU.ID - Walikota Medan Bobby Nasution turut hadir dalam rangka Hari Ulang Tahun keluarga besar Al Jam'iyatul Washliyah, Rabu (30/11/2022).


    Dalam kesempatan itu, Bobby mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Al Jam'iyatul Washliyah.


    Dirinya tidak memungkiri bahwa keluarga besar Al Jam'iyatul Washliyah telah banyak berkontribusi bersamanya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Medan.


    "Keluarga besar Al Jam'iyatul Washliyah telah banyak berkontribusi membantu kami dalam menjalankan roda pemerintahan," sebutnya, dikutip dari akun resminya.


    "Baik berkontribusi pada ide dan gagasan, menyampaikan program-program Pemko Medan kepada masyarakat, serta ikut terlibat langsung dalam menyukseskan program-program pemerintah Pemko Medan," sebutnya lagi.


    Secara khus, Bobby mengucapkan terimakasih di hadapan para pengurus Al Jam'iyatul Washliyah Kota Medan, yang telah turut berkolaborasi dengan Pemko Medan.


    "Tentunya atas kontribusi, partisipasi dan kolaborasi itu, kami sangat berterimakasih kepada seluruh keluarga besar Al Washliyah, khusunya pada Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Medan," tuturnya.


    Menantu Presiden Jokowi itu pun berharap agar hubungan komunikasi yang baik tetap berjalan antara Pemko Medan dengan keluarga besar Al Jam'iyatul Washliyah Kota Medan, di masa yang akan datang.


    "Semoga kolaborasi kita semakin kuat, agar cita-cita kita bersama mewujudkan masyarakat yang beriman, bertaqwa, aman, damai, adil, makmur, dan diridhai Allah SWT, bisa tercapai," ujarnya.


    Di akhir sambutannya, Bobby mengucapkan selamat ulang tahun kepada keluarga besar Al Jam'iyatul Washliyah yang ke-92 tahun.


    "Selamat Hari Ulang Tahun ke-92 Al- Jam'iyatul Washliyah. Hiduplah Washliyah zaman berzaman," pungkasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini