-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Inhu Hadiri Prosesi Wisuda 319 Sarjana di Rengat

    Redaksi
    15 Desember 2022, 22:50 WIB Last Updated 2022-12-15T15:50:59Z
    Banner IDwebhost

    Bupati Inhu Hadiri Prosesi Wisuda 319 Sarjana di Rengat

    Rengat, INDOSATU.ID - Bupati Indragiri Hulu, Riau Rezita Meylani Yopi menghadiri prosesi 319 wisudawan - wisudawati sarjana di Gedung Dang Purnama pada Pukul 08.00 WIB di Rengat, Selasa (13/12/2022) lalu.

    "Saya mengapresiasi atas sukses   pelaksanaan wisuda ini, selamat kepada apara wisudawan/i," kata Bupati Rezita di Rengat.

    Wisuda yang berhasil dilaksanakan oleh Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Indragiri di Rengat, merupakan prestasi, bukti kinerja dari pengurus yang membangga daerah.

    Para wisudawan/ berasal dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indragiri Program Sarjana Manajemen XXII sebanyak 297 orang, dan dari Sekolah Tinggi Teknik (STT) Indragiri Program Sarjana Tekni Sipil VII sebanyak 8 orang. Serta, dari Akademi Kebidanan (AKBID) Indragiri Program Diploma Kebidanan XVII ada 14 orang.

    Kata Bupati Rezita, usai wisuda, nantinya para wisudawan/i akan mengaplikasikan ilmu yang didapat ditengah masyarakat dan dunia kerja.

    Ini membuktikan bahwa perjuangan dalam menempuh pendidikan tidak akan sia - sia. Dan, menjadi tugas berat ITB Indragiri kebanggan semua pihak itu untuk menjadi tempat kuliah yang baik.

    "Saya yakin, semua lulusan adalah yang terbaik, siap bersaing dalam dunia kerja, membuka lapangan usaha," ujarnya.

    Sedangkan, Rektor ITB Indragiri R H Marwan Indra Saputra dalam sambutannya menyebutkan, wisuda 2022 ini terdiri dari program manajemen, Teknik Sipil, Kebidanan.

    Pada perinsipnya, ITB Indragiri hanya melaksanakan wisuda tiga program, sementara ijazahnya masih masing - masing dari Sekolah Tinggi (ST).

    "Sebab, migrasi mahasiswa, dosen dan administrasi fakultas masih dalam proses," sebutnya.

    Setelah semua selesai, kedepan, tantangan cukup besar, ITB Indragiri berupaya memberikan yang terbaik dan out put siap bersaing di dunia kerja. 

    Prosesi itu, Ketua Senat ITB Indragiri Dr Puspa Dewa membuka langsung acara wisuda sebanyak 319 sarjana dari tiga Perguruan Tinggi di Inhu yang tergabung dalam ITB Indragiri. 

    Pengirim berita: Asripilyadi
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini