-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Bhakti Sosial Khitanan Masal

    Kabiro Sukabumi
    24 Desember 2022, 12:47 WIB Last Updated 2022-12-24T06:31:14Z
    Banner IDwebhost

     

    Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Bhakti Sosial Khitanan Masal


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Dalam Rangka Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Masal Yayasan misbahul Aulad, Bertempat di Yayasan Misbahul Aulad, Jalan Pajagalan No 55 Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Sabtu, (24/12/2022).


    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M., M.Han., M.I.Pol., (Dandim 0607/Kota Sukabumi), Drs. H. Dida Sembada, M.M., (Sekda Kota Sukabumi), KH. Aab Abdullah (Ketua MUI Kota Sukabumi), H. Muchammad Ickwan Hamid (Ketua Yayasan misbahul Aulad), Kapten Arm. Dede Sujana (Danramil 0607-07/Warung Doyong), Ratna Hermayanti (Camat Warung Doyong) Benny Mustari ,S.Pd ,S.ip ,M.Si (Sekretaris Lapdek Community Sukabumi) dan Tenaga Medis RS. Assyifa.


    Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Bhakti Sosial Khitanan Masal

    Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M., M.Han., M.I.Pol., menghadiri Bakti Sosial Khitanan Masal yang diselenggarakan oleh Yayasan Misbahul Aulad, yang diikuti 350 orang dan selaku penanggungjawab kegiatan H. Muchammad Ickwan Hamid (Ketua Yayasan Misbahul Aulad).


    Benny Mustari ,S.Pd ,S.ip ,M.Si (Sekretaris Lapdek Community Sukabumi) dalam sambutannya menyampaikan, "Kami sangat mengapreasi kegiatan ini di mana kegiatan ini dihadiri oleh para Forkopimda Kota Sukabumi".


    "Kami ingin menyampaikan dan ingin memberikan support tentunya karena kegiatan ini memang kegiatan rutin yang sering dilakukan", sebutnya.


    "Kegiatan ini sangat luar biasa setingkat yayasan di tingkat kecamatan ini yang dihadiri oleh para Forkopimda. Ini merupakan salah satu motivasi untuk seluruh warga masyarakat bahwa betapa peduli para pimpinan kita," sebutnya lagi.


    "Sekarang ini bukan hanya lembaga-lembaga sosial saja tetapi pemerintah sendiri langsung turun untuk melihat dan memantau," tuturnya.


    "Kami harapkan kegiatan ini semakin berkembang dan Yayasan Misbahul Aulad semakin maju," pungkasnya.


    Adapun jumlah yang di targetkan dalam khitanan masal sebanyak 250 orang untuk yang melaksanakan khitanan masal sebanyak 182 orang.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini