-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Penghujung Tahun Wakil Bupati Sukabumi Hadiri Puncak Gelar Cicantayan Event Week 2022, Ini Penjelasannya

    Kabiro Sukabumi
    31 Desember 2022, 21:38 WIB Last Updated 2023-01-02T09:58:06Z
    Banner IDwebhost

     

    Di Penghujung Tahun Wakil Bupati Sukabumi Hadiri Puncak Gelar Cicantayan Event Week 2022, Ini Penjelasannya

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kegiatan Cicantayan Event Week 2022 memasuki rangkaian ketiga yang dilaksanakan dari tanggal 26 Desember 2022.


    Dengan gelar seni budaya, kemudian di tanggal 28 di Desa Cisande dengan menampilkan kegiatan edukasi dengan kreativitas anak dan kegiatan Sapoe ulin di Lembur.


    Pada hari ini (26/12/2022) memasuki akhir gelaran puncak sekaligus penutupan dengan rangkaian goes sepeda, lintas alam dan juga hiburan masyarakat, dengan menampilkan Seni Tari Budaya Pencak Silat, Festival Burung Berkicau, dan Bedil Lodong Tradisional.


    Wakil Bupati Sukabumi, mengatakan Cicantayan Event Week 2022 merupakan kegiatan tahunan.


    "Saya mewakili Bapak Bupati sukabumi untuk menutup acara Cicantayan event week tahun 2022, yang sudah dilaksanakan dari beberapa hari ini. Ini hari ketiga yang dilaksanakan di Desa Hegarmanah sekaligus akhir dari semua rangkaian kegiatan," sebutnya, Sabtu (31/12/2022).


    Di Penghujung Tahun Wakil Bupati Sukabumi Hadiri Puncak Gelar Cicantayan Event Week 2022, Ini Penjelasannya

    "Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan baik meskipun diguyur hujan dari pagi. Melihat antusia warga masyarakat masih tetap bersemangat untuk melakukan kegiatan ini. Semoga kedepannya kegiatan ini makin berkembang untuk lebih meningkatkan perekonomian masyarakat," ucapnya.


    Dengan menampilkan Seni Budaya, Pariwisata dan UMKM yang ada di Kecamatan Cicantayan khusunya di desa Hegarmanah, ini sesuai dengan visi misi Kabupaten Sukabumi, yaitu  pengembangan Agrobisnis dan Pariwisata," pungkas Drs Iyos Somantri, Msi.


    Hal senada dikatakan Kepala Desa Hegarmanah, "Kegiatan Cicantayan Event Week 2022 merupakan kegiatan tahunan, dimana hari ini adalah akhir dari berbagai rangkaian kegiatan. Cicantayan merupakan kawasan wisata yang bisa dinikmati warga masyarakat. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa meningkatkan dan menggali potensi-potensi yang ada di Kecamatan Cicantayan, khususnya di Desa Hegarmanah, baik pariwisata, agrobisnis, lapangan pekerjaan, perekonomian dan UMKM," tutup Ujang Natadireja S.Pd.I.


    Hadir dalam acara penutupan Cicantayan event week 2022, Wakil Bupati Sukabumi, Kepala Dinas Pariwisata, Camat Cicantayan, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa Sukadamai dan tamu undangan.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini