-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DKC Garda Bangsa PKB Kota Sukabumi Akan Adakan Pelantikan Akademik Kader Militan, Mensukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2024

    Kabiro Sukabumi
    13 Desember 2022, 21:32 WIB Last Updated 2022-12-13T18:37:33Z
    Banner IDwebhost

     

    DKC Garda Bangsa PKB Kota Sukabumi Akan Adakan Pelantikan Akademik Kader Militan, Mensukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2024


    INDOSATU.ID || SUKABUMI -Sejumlah pengurus Dewan Kordinasin Cabang (DKC) Garda Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Akdemik Kader Militan (Akmil), Kota Sukabumi, siap dilantik untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2024.


    Hal tersebut disampaikan, Budi Adinata Ketua Akmil DKC Garda Bangsa PKB Kota Sukabumi. Ia menuturkan, dalam pelantikan para kader militan yang akan dilaksanakan pada Jum'at-Sabtu tanggal 16-17 Desember 2022, akan di fokuskan di salah satu kafe dan hotel ternama di Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi.


    "Mohon doanya dari semua pihak, rangkaian pelantikan para pengurus Akdemik Kader Militan (Akmil) DKC Garda Bangsa PKB Kota Sukabumi, bisa memberikan warna perpolitikan dalam mewakili kalangan anak bangsa, dalam menyongsong masa depan yang lebih maju," kata Budi Adinata, kepada Awak Media, Selasa (13/12/22).


    Budi menjelaskan, pengukuhan para kader militan Garda Bangsa nantinya mewakili disetiap Kelurahan dan Kecamatan di Kota Sukabumi. Guna memperkokoh dan menyatukan visi dan misi untuk meraih tiket menuju Pilkada 2024.


    "Keberadaan para kader militan Akmil DKC Garda Bangsa PKB Kota Sukabumi, Minimal munculnya perwakilan anak bangsa yang bisa melenggang dan mensukseskan, harapan-harapan menuju Pilkada 2022," jelasnya.


    Garda Bangsa di Kota Sukabumi telah menyiapkan pasukan atau para kader yang siap untuk terlibat dalam meraih keunggulan untuk para calon legistif, khususnya pencapresan Gus Muhaimin.


    “Garda Bangsa Kota Sukabumi siap menerjunkan para kader militan untuk mensukseskan pesta demokrasi nanti. Khususnya pencapresan Gus Muhaimin sebagai presiden 2024," tandasnya.


    Masih kata Budi, semua kader militan Akmil DKC Garda Bangsa Kota Sukabumi, siap berjibaku turun ke bawah untuk menguatkan silaturahmi yang menjadi solusi bagi kebutuhan masyarakat.


    "Kita harus memberikan solusi untuk mengatasi persoalan-persoalan di Kota Sukabumi. Semua ini ditempuh dengan dasar untuk Kota Sukabumi lebih maju," tandas Budi.


    Sumber Berita: R

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini