-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC PWRI Sukabumi Geruduk Kabid SD Disdik Kabupaten Sukabumi, Cek Faktanya

    Kabiro Sukabumi
    21 Desember 2022, 17:00 WIB Last Updated 2022-12-21T10:41:14Z
    Banner IDwebhost

     

    DPC PWRI Sukabumi Geruduk Kabid SD Disdik Kabupaten Sukabumi, Cek Faktanya


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Terkait dengan apa yang menjadi langkah program kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, itu tidak terlepas dari sorotan awak media, baik media cetak maupun media online.


    Berdasarkan hasil data dan keterangan yang masuk ke Sekretariat PWRI Kabupaten Sukabumi di akumulasikan menjadi sebuah kesimpulan juga putusan.

     

    Maka pada Senin (19/12/2022), PWRI Sukabumi melayangkan surat permohonan audiensi ke Kabid Pengelolaan SD Disdik Kabupaten Sukabumi yang dijadwalkan, Rabu (21/12/2022).


    Sangat disayangkan, ketika rombongan PWRI mendatangi Kantor Disdik, Kabid Pengelolaan SD sedang tidak ada di tempat.

     

    Begitupun pejabat eselon lainnya, kedatangan PWRI hanya diterima oleh Staf  Bidang SD yang diwakili seorang bernama Arman.


    DPC PWRI Sukabumi Geruduk Kabid SD Disdik Kabupaten Sukabumi, Cek Faktanya

    Menanggapi hal terkait di atas, menurut Ketua DPC PWRI Sukabumi, Lutfi Yahya memberikan keterangan, bahwa kegiatan itu merupakan silaturahmi dan sekaligus membahas terkait persoalan yang ada.

     

    "Kami datang ke sini untuk bersilaturahim, sekaligus untuk membahas terkait dengan segala persoalan - persoalan yang ada di dinas pendidikan, khususnya bidang SD, dan kedatangan kami ini adalah wujud kepedulian kami terhadap dunia pendidikan," ujarnya. 


    "Terus terang kami merasa tidak dihargai, kami sudah menjungjung tinggi etika juga attitude dengan melayangkan surat permohonan yang diterima oleh bagian Sekretariatan Disdik, tapi jawaban yang kami dapatkan hanya melalui lisan dan juga melalui orang-orang pihak ke-tiga," ujarnya lagi.


    "Maka atas dasar itu, secepatnya kami akan mengirimkan (LAPDU) ke Polda Jabar,  terkait dengan semua permasalahan yang didukung dengan data - data, juga fakta bidang pengelolaan SD yang sekarang sudah ada di tangan kami," jelasnya.


    "Sikap ini kami lakukan semata - mata untuk menunjukan bahwa niat kami serius dan tidak main - main. Untuk adanya perubahan yang lebih baik ke depannya, khususnya di lingkungan dinas pendidikan," tegasnya.


    Ketika awak media memberikan pertanyaan, apa subtansi masalah yang akan dilapdukan tersebut, "Tanyakan saja nanti ke Polda," tutur Bung Lutfi.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini