-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Forkopimda Kota Sukabumi Bersama Pamatwil Polres Sukabumi Kota Meninjau Kegiatan Perayaan Natal

    Kabiro Sukabumi
    24 Desember 2022, 23:33 WIB Last Updated 2022-12-25T06:42:01Z
    Banner IDwebhost

     

    Forkopimda Kota Sukabumi Bersama Pamatwil Polres Sukabumi Kota Meninjau Kegiatan Perayaan Natal


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Sukabumi bersama-sama dengan Pamatwil Polres Sukabumi Kota meninjau kegiatan perayaan natal di sejumlah gereja di Kota Sukabumi, Sabtu (24/12/2022) sore.


    Dengan mengendarai sepeda motor, rombongan Forkopimda Kota Sukabumi tersebut mengunjungi umat Kristiani yang tengah merayakan natal di beberapa gereja.


    Kepada wartawan, Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi menuturkan peninjauan yang dilakukan bersama unsur Forkopimda Kota Sukabumi tersebut merupakan dukungan pemerintah untuk menjamin keamanan umat Kristiani yang merayakan natal dan tahun baru.


    Forkopimda Kota Sukabumi Bersama Pamatwil Polres Sukabumi Kota Meninjau Kegiatan Perayaan Natal


    Ia juga menyebut, Pemerintah Kota Sukabumi turut memberikan bantuan terhadap 30 gereja yang beraktifitas di wilayah Kota Sukabumi.


    "Pemberian bantuan ini rutin diberikan oleh Pemerintah Kota Sukabumi dalam rangka memberikan dukungan kepada pelaksana kegiatan natal dan tahun baru yang dilaksanakan oleh teman-teman umat Kristiani di wilayah Kota Sukabumi," sebut Fahmi kepada awak media.


    "Mudah-mudahan dengan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Sukabumi semakin menciptakan suasana yang harmonis di satu sisi dan bagaimana pelaksanaan kegiatan natal ini dapat berjalan dengan baik. Semuanya ada 30 gereja Se-Kota Sukabumi yang kita berikan dukungan untuk perayaan natal dan tahun baru di Kota ini," sambungnya.


    "Mari sama-sama kita jaga kota kita dan kita do'akan agar kota kita senantiasa menjadi kota yang tenang, aman dan damai," ucapnya.


    Pada kesempatan yang sama, Fahmi juga mengatakan kegiatan pengamanan perayaan natal dan tahun baru yang dilaksanakan Polres Sukabumi Kota beserta personel gabungan Dinas Instansi terkait dapat terlaksana dengan baik.


    "Pantauan hari ini, alhamdulilah.. aman, terkendali seluruhnya, pak Kapolres, pak Dandim luar biasa pasukannya, Insyaa Alloh aman," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini