-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Giat Rutin Gatur Pagi Kanit Samapta Polsek Lembursitu Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

    Kabiro Sukabumi
    19 Desember 2022, 15:06 WIB Last Updated 2022-12-22T08:41:16Z
    Banner IDwebhost

     

    Giat Rutin Gatur Pagi Kanit Samapta Polsek Lembursitu Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama pada pagi hari, anggota Polsek Lembursitu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas dan penyebrangan anak sekolah.


    Pada kesempatan kali ini Ps Kanit Samapta  melaksanakan gatur pagi di jalan Simpang Pertigaan jln merdeka yang menjadi Prioritas Kemacetan. 


    Menurut Kapolsek Lembursitu Iptu Suherman, SE., mengatakan tujuan dari pada anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas adalah demi terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Lembursitu, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan aman.


    Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, "Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian terutama Polsek Lembursitu kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas," jelasnya. 

     

    "Serta petugas juga di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas dan menggunakan helm selama mengendarai sepeda motor," pungkasnya..


    Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini