-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ingin Berdayakan Pemuda, LIPPI Sumut Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

    Redaksi
    17 Desember 2022, 00:02 WIB Last Updated 2022-12-16T17:02:09Z
    Banner IDwebhost

    Jajaran Pengurus LIPPI Sumut sesaat diabadikan bersama Rahudman Harahap dan Aulia Andri, Jum'at (16/12/2022) sore.

    Medan, INDOSATU.ID - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia Sumatera Utara (DPD LIPPI Sumut) jalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat.

    Bertempat di komplek Tasbih Medan, Ketua DPD LIPPI Sumut, Muhammad Roni Al-Hadi, S.Kom, menyampaikan bahwa pertemuan tersebut sebagai bentuk memperkenalkan susunan pengurus DPD LIPPI Sumut, Jum'at (16/12/2022).

    Dalam pertemuan itu, tampak hadir Drs. H. Rahudman Harahap, MM., yang populer dikenal sebagai tokoh masyarakat Sumut.

    Selain itu, tampak pula Ketua Pergerakan Kader Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (PKNU Sumut), Aulia Andri.

    "Pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi kita dari jajaran Pengurus LIPPI Sumut. Pak Rahudman dan Pak Aulia merupakan tokoh masyarakat Sumut," tutur Roni, kepada awak media.

    Roni, yang juga mantan Sekjen Pujakesuma Sumut itu mengatakan, LIPPI sebagai organisasi kepemudaan, sehingga penting membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat.

    "Tentu kita tau bersama, Pak Rahudman pernah menjabat sebagai Walikota Medan, jadi beliau tentu telah banyak makan garam dalam hal pemberdayaan pemuda. Kita berharap dapat wawasan yang luas," terang Roni.

    "Pak Aulia juga kita kenal sebagai penggerak pemuda, beliau orang yang sudah kenyang dalam organisasi, jadi kita mendengarkan pandangan dan saran - saran yang positif," terangnya lagi.

    Masih di tempat yang sama, Rahudman Harahap, di hadapan para Pengurus DPD LIPPI Sumut, mengapresiasi pergerakan pemuda yang dilakukan LIPPI Sumut.

    Ia pun berpesan agar tidak memilah - milah pertemanan. "Bertemanlah dengan siapa saja," singkatnya.

    Rahudman juga mengatakan agar Ketua LIPPI Sumut dan jajarannya berjalan dalam satu ide pergerakan, agar komunikasi sesama pengurus tetap kompak dan solid.

    Selain itu, ia juga menjelaskan bagaimana dirinya bersikap kepada banyak orang, sembari mengenang komunikasinya dengan masyarakat ketika menjabat sebagai Walikota Medan.

    "Kalau saya, ya gini - gini aja, siapa pun ya dekat. Sama siapapun, mau pejabat mau orang penting, mau orang biasa, sama saya, ya sama aja, tak ada perbedaan," terang Mantan Walikota Medan itu.

    Tokoh masyarakat yang dekat dengan insan pers itu juga menekankan agar jajaran Pengurus LIPPI Sumut jangan pernah sombong dan acuh, tapi harus memiliki kepedulian.

    Aulia, Ketua PKNU Sumut yang juga hadir dalam kesempatan itu bukan lah orang baru bagi jajaran Pengurus LIPPI Sumut.

    Aulia mengatakan agar LIPPI Sumut tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan antara sesama Pengurus LIPPI Sumut maupun terhadap anggota.

    "Seperti yang dikatakan Pak Rahudman tadi, tidak ada yang perlu kita sombongkan. Berpenampilan dan bertindak biasa saja," ucapnya.

    "Sesama Pengurus LIPPI Sumut dan anggota haruslah tetap kompak, agar tetap terjalin komunikasi yang harmonis," ucapnya lagi.

    Di akhir pertemuan itu, Naek Lian Limbong, S.Kom., selaku Sekjen DPD LIPPI Sumut, mengucapkan terimakasih atas kesediaan Rahudman Harahap selaku tokoh masyarakat Sumut.

    "Pastinya kita berterimakasih atas perhatian dari Pak Rahudman, banyak wawasan yang kita dapat," ujarnya.

    Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua PKNU Sumut, Aulia Andri, yang juga dikenal sebagai sosok yang peduli dengan pemuda.

    "Bang Aulia juga, kita sudah cukup kenal. Beliau kami kenal sebagai orang yang welcome," ujar Limbong lagi.

    Dalam kesempatan itu juga turut hadir Wakil Ketua DPD LIPPI Sumut, Nuryanto bersama anggota LIPPI Sumut lainnya. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini