-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Itwasum Mabes Polri Menilai Pelaksanaan Kegiatan Operasi Lilin Lodaya 2022 Berjalan Baik

    Kabiro Sukabumi
    29 Desember 2022, 16:14 WIB Last Updated 2022-12-30T04:06:40Z
    Banner IDwebhost

     

    Itwasum Mabes Polri Menilai Pelaksanaan Kegiatan Operasi Lilin Lodaya 2022 Berjalan Baik


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Mabes Polri menilai pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota berjalan dengan baik. 


    Hal itu disampaikan anggota tim pengawasan operasi, Kombes Pol. Arief Prapto Santoso di Polres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong Bogor (29/12/2022).


    "Secara administrasi relatif baik. Adapun kekurangan-kekurangan sedikit silahkan disempurnakan. Ancaman saya pikir tidak terlalu berat dan gangguan kamtibmas saya pikir sangat kecil, pertahankan, jangan lengah," ujar Kombes Pol. Arief Prapto Santoso usai memeriksa kelengkapan administrasi Operasi Lilin Lodaya milik Polres Sukabumi Kota.


    "Jadi petugas preemtif dan preventif tetap melaksanakan tugasnya dan gak boleh meremehkan situasi," sambungnya.


    Ia juga mengimbau seluruh personel yang bertugas pada operasi Lilin Lodaya 2022 untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi semala operasi Lilin Lodaya 2022.


    "Para petugas yang sedang bekerja sekarang tetap siaga, waspada terhadap segala bentuk kemungkinan yang akan terjadi dengan adanya  pengamanan ini, karena ada hal-hal yang mungkin kita tidak tahu bisa terjadi setiap saat," himbaunya.


    "Oleh karena itu tetap jaga, monitoring, jaga komunikasi dengan Kesatuan secara cepat, begitu ada kejadian segera dilaporkan kepada pimpinan," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini