-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jumat Curhat Menjadi Rutinitas Kapolsek Untuk Bertemu Langsung Dengan Masyarakat

    Kabiro Sukabumi
    30 Desember 2022, 13:50 WIB Last Updated 2022-12-31T04:40:16Z
    Banner IDwebhost

     

    Jumat Curhat Menjadi Rutinitas Kapolsek Untuk Bertemu Langsung Dengan Masyarakat


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota gelar kegiatan bertajuk jumat curhat untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jumat (30/12/2022).


    Kapolsek Lembursitu Iptu Agus Suherman, SE., melaksanakan jumat curhat dengan masyarakat dengan kegiatan curhat tersebut Kapolsek Lembursitu mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat.


    "Saya menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian dan kegiatan ini akan terus di laksanakan secara rutin pada setiap jumat di berbagai wilayah hukum polsek lembursitu," ujarnya.


    Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat.


    Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.


    Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.


    "Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini