-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kacabdis Pendidikan Rantau Prapat Diduga Skenariokan Aksi Demo Demi Pencopotan Kepsek SMAN 1 Bilah Barat

    Redaksi
    01 Desember 2022, 20:55 WIB Last Updated 2022-12-01T16:10:43Z
    Banner IDwebhost

    Warga Desa Tanjung Medan Bersama Kacabdis Rantauprapat Melakukan Pertemuan Di The River Aek Momang.


    LABUHANBATU | INDOSATU.ID - Warga Dusun Binanga Tolang, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu menuding Kepala Dinas Cabang Rantauprapat, Propinsi Sumatera Utara (Sumut) melakukan pertemuan bersama warga Desa Tanjung Medan pada Rabu (30/11/2022) kemarin.


    Dalam pertemuan itu, diduga melakukan konsfirasi ingin melakukan aksi demo medesak pencopotan salah satu Kepala Sekolah SMA Negeri di Labuhanbatu.


    Dugaann sementara, aksi demo tersebut akan dilancarkan ketika Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi datang dan tiba ke Desa Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu.


    Menurut informasi yang diperoleh, Gubsu Edy akan hadir di Desa Tanjung Medan dalam acara pembukaan kegiatan Pramuka.


    Sementara itu, informasi yang diterima dari beberapa warga Dusun Binanga Tolang menyebutkan, warga Desa Tanjung Medan telah melakukan pertemuan bersama Kepala Cabang Dinas (Kacabdis) Rantauprapat selaku perpanjangan tangan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Propinsi Sumut yang menaungi sekolah tingkat SMA.


    Informasi tersebut juga menyebutkan bahwa pertemuan yang dihadiri Kacabdis Rantauprapat itu dilakukan pada Rabu (30/11/2022) kemarin di The River Aek Momang.


    Beberapa warga pun menduga pertemuan itu untuk melakukan konsfirasi aksi demo pencopotan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bilah Barat Leny, S.Pd.


    "Kemaren kudengar di warung kopi, hari Rabu ada pertemuan sama Kacabdis di Rantauprapat, yang kudengar semalam, orang itu cerita-cerita, mau buat aksi demo pencopotan Kepala sekolah, pas Gubernur mau datang kemari," ujar warga Binanga Tolang yang tak mau namanya disebutkan di dalam media ini.


    "Biar cepat katanya diproses laporan orang itu kemarin di Kacabdis," ujarnya lagi, sambil memohon namanya tidak dituliskan, Kamis (1/12/2022).


    Sementara itu, dilain tempat, Kepala Cabang Dinas (Kacabdis) Rantau Prapat, Propinsi Sumatera Utara, Rhamatsyah Rambe ketika dikonfirmasi wartawan media indosatu.id melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp tidak ada jawaban.


    Pewarta: Alisahbana
    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini