-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Labuhanbatu Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Personil Yang Diamputasi

    Redaksi
    02 Desember 2022, 12:32 WIB Last Updated 2022-12-02T05:32:47Z
    Banner IDwebhost

    Kapolres Labuhanbatu didampingi Ketua Perbakin memberikan bantuan kursi roda 

    LABUHANBATU | INDOSATU.ID - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.IK bersama Ketua Perbakin Labuhanbatu Sujian alias Acan memberikan bantuan sembako dan kursi roda kepada salah satu personil Polres Labuhanbatu.

    Adapun personil yang menerima bantuan, yaitu Aiptu Tumbur P. Silaban. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu didampingi oleh Kasi Propam Iptu Iwan Mashuri, SH., dan Kasubsi PIDM Humas Ipda Arwin, SH.

    Informasi yang dihimpun, Aiptu Tumbur Silaban merupakan personil Polres Labuhanbatu yang menderita penyakit diabetes melitus dan telah diamputasi pada awal bulan November 2022 di RSUD Rantauprapat.

    Dalam kesempatan tersebut, Anhar Arlia Rangkuti menyampaikan kata-kata semangat kepada Tumbur Silaban selaku anggotanya.

    "Semoga lekas sembuh, dan apabila sudah dapat beraktifitas bisa datang ke Polres untuk melihat-lihat situasi Polres. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak dan keluarga," ujar Anhar Rangkuti, Kamis (1/12/2022).

    Sementara itu, Aiptu Tumbur Silaban mengaku dirinya sempat mengatakan kepada Ibunya, ingin membeli kursi roda, namun belum kesampaian.

    Dan ternyata hari ini tanpa diduga Kapolres Labuhanbatu selaku pimpinannya datang memberikan kursi roda.

    "Kami keluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak (Kapolres Labuhanbatu_red), semoga bapak dan keluarga dilimpahkan rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucap Tumbur Silaban, usai menerima bantuan tersebut.

    Dirinya pun sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti selaku pucuk pimpinannya di kesatuan Polres Labuhanbatu.

    Dengan adanya kursi roda tersebut, Aiptu Tumbur akan sudah bisa bergerak menggunakan kursi roda.

    Pewarta: Alisahbana
    Editor: Dhika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini