-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Lembursitu Ciptakan Sinergitas Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

    Kabiro Sukabumi
    03 Desember 2022, 11:26 WIB Last Updated 2022-12-03T06:56:23Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolsek Lembursitu Ciptakan Sinergitas Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Dalam rangka menjalin kedekatan Polri dan masyarakat, perlu adanya komunikasi dan silaturahmi yang baik antara institusi Polri di tengah hiruk pikuk kehidupan masyarakat.

     

    Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Lembursitu, Iptu Agus Suherman SE. Iptu Agus melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, Sabtu (03/12/2022).


    Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Kapolsek Lembursitu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, antara lain agar bersama membantu Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang tetap kondusif, diantaranya dengan turut aktif dalam melaksanakan ronda malam.

     

    Dengan mendengarkan curhatan warganya, Polri lebih mengetahui apa yang diharapkan oleh masyarakat, sehingga secara bersama antara Polri, tokoh masyarakat dan unsur lainnya, di lingkungan masing - masing untuk siap menjaga Kamtibmas dilingkungan masing masing.


    Kemudian masyarakat pun tidak sungkan atau ragu untuk menyampaikan informasi ke pihak Polri secepatnya bila ada kejadian tindak pidana maupun gejala konflik sosial ke pihak Kapolsek Lembursitu.


    Menurut Iptu Agus Suherman SE, ia mengatakan dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayahnya diperlukan sinergitas dan peran serta masyarakat untuk secara bersama - sama peduli dan membantu tugas-tugas Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini