-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Warudoyong Ingatkan Pelajar Untuk Menghindari Aksi Tawuran

    Kabiro Sukabumi
    19 Desember 2022, 20:58 WIB Last Updated 2022-12-20T04:19:57Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolsek Warudoyong Ingatkan Pelajar Untuk Menghindari Aksi Tawuran


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - PLH (Pelaksana Harian) Kapolsek Warudoyong, AKP Iman Retno ingatkan pelajar sekolah untuk menghindari aksi tawuran. 


    Hal itu disampaikannya saat mengundang sejumlah pelajar dari dua sekolah berbeda ke Mapolsek Warudoyong, Jalan Cemerlang nomor 99 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (19/12/2022).


    "Hari ini Polsek Warudoyong mengundang sejumlah pelajar dan Kepala Sekolah serta guru dari Dua sekolah berbeda ke Mapolsek Warudoyong," ujar PLH Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno kepada awak media.


    "Kegiatan ini merupakan salah satu upaya preventif kami untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar sekolah," sambungnya.


    Kapolsek Warudoyong Ingatkan Pelajar Untuk Menghindari Aksi Tawuran

    Ia juga menuturkan, kegiatan yang diselenggarakannya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya pelajar sekolah.


    "Tentunya ini bentuk kepedulian kami terhadap adik-adik pelajar sebagai generasi penerus bangsa sehingga mereka bisa beraktifitas dan belajar di sekolah dengan nyaman," tuturnya.


    Dalam kegiatan yang dihadiri masing-masing Kepala Sekolah, perwakilan Guru dan pelajar dari Dua sekolah berbeda tersebut, Akp Iman menegaskan akan menindak tegas aksi tawuran maupun aksi kejahatan jalanan lainnya.


    "Tadi juga di hadapan Kepala Sekolah, Guru juga perwakilan pelajar dari masing-masing sekolah pun kami tegaskan bahwa kami akan menindak tegas terhadap aksi tawuran pelajar maupun aksi kejahatan jalanan lainnya," tegasnya.


    "Harapan kami tentunya melalui kegiatan ini, para pelajar dapat memahami dan tercegah dari aksi tawuran serta lebih mementingkan pembelajaran di sekolah," sebutnya.


    "Terhadap para Kepala Sekolah dan guru pun kami mengajak beliau-beliau untuk selalu mengawasi peserta didiknya sehingga terhindar dari kenakalan remaja," pungkasnya.


    Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini