-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kelurahan Situmekar Gelar Musrenbang Tahun 2022, Meningkatkan Kondusifitas Untuk Pelaksanaan Pembangunan

    Kabiro Sukabumi
    05 Desember 2022, 21:44 WIB Last Updated 2022-12-05T17:28:41Z
    Banner IDwebhost

     

    Kelurahan Situmekar Gelar Musrenbang Tahun 2022, Meningkatkan Kondusifitas Untuk Pelaksanaan Pembangunan


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - 
    Kelurahan Situmekar menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022.

     

    Acara Musrenbang ini bertempat di Aula Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Senin  (05/11/ 2022).


    Kegiatan Musrenbang dibuka langsung oleh Plt Camat Lembursitu, Sandra Teguh, MM., yang didampingi Lurah Situmekar Bima, Ketua LPM, Forkompincam Lembursitu.

     

    Musrenbang ini juga dihadiri Anggota DPRD dari komisi III Kota Sukabumi, juga perwakilan dari kepala Dinas, dan seluruh Ketua RW serta para tamu undangan lainnya.


    Menurut Plt Camat Lembursitu, Sandra Utama Teguh, mengungkapkan kepada awak media indosatu.id, musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) sudah biasa dilaksanakan dari tahun ke tahun.

     

    "Mudah - mudahan, nantinya di tahun 2024, bisa terealisasi sesuai dengan apa yang sudah diprioritaskan dari Bappeda atau dari dinas - dinas lainnya.


    Kelurahan Situmekar Gelar Musrenbang Tahun 2022, Meningkatkan Kondusifitas Untuk Pelaksanaan Pembangunan

    "Kita bisa melaksanakan semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kelurahan Situmekar Kecamatan.Lembursitu," ucap Plt Camat Lembursitu.


    Menambahkan apa yang diucapkan Plt Camat Lembursitu, Ketua LPM Kelurahan Situmekar, Pendi mengatakan, Musrenbang hari ini sifatnya penyaringan mulai dari tingkat RW, dan akan ditindak lanjuti kedepannya. 

     

    "Mungkin  ke tingkat pemantapan dan harapan besar kedepan ada perubahan, terutama masalah P2 RW tidak dipukul rata, memang itu adil tapi tidak berkeadilan," ungkapnya.


    "Untuk daerah pengembangan, harapannya ada pemerataan masalah pembangunan dan kami akan terus mengawal, agar apa yang diusulkan dari Kelurahan Situmekar semuanya bisa terealisasi," ungkapnya lagi.


    "Dengan kehadiran dua anggota DPRD Kota Sukabumi dari fraksi PDIP dan dari fraksi Partai Nasdem, mudah - mudahan bilamana ada pembangunan yang tidak masuk dalam usulan sekarang bisa tercover dari aspirasi dewan," sebutnya.


    "Kami berharap kedepan, bagi penerima bansos apapun baik penerima PKH, BPNT, maupun bantuan BLT BBM, dan bantuan lainnya," pungkasnya.


    Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini