-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kombes Pol Irsan Sinuhaji Turun Langsung Pantau Kondusifitas Perayaan Natal di Deliserdang

    Redaksi
    26 Desember 2022, 02:28 WIB Last Updated 2022-12-25T19:28:07Z
    Banner IDwebhost

    Kombes Pol Irsan Sinuhaji selaku Kapolresta Deli Serdang saat memantau kenyamanan umat Kristiani melaksanakan perayaan Natal, Sabtu (24/12/2022) malam.

    Deli Serdang, INDOSATU.ID - Untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristiani melaksanakan perayaan Natal, Polresta Deli Serdang sambangi beberapa rumah ibadah Gereja.

    Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, selaku Kapolresta Deli Serdang turun langsung melaksanakan patroli di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Sabtu (24/12/2022) malam.

    Irsan Sinuhaji bersama rombongan turut larut dalam memantau kegiatan Natal di beberapa rumah ibadah Gereja di wilayah hukumnya.

    Selain menyambangi rumah ibadah Gereja, Irsan juga memantau lokasi Pos Pam serta Pos Yan Ops Lilin Toba 2022.

    Dalam kesempatan itu, dirinya pun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar kenyamanan tercipta dalam kegiatan perayaan Natal tersebut.

    Irsan Sinuhaji selaku Kapolresta Deli Serdang turut datang bersama Dandim dan Sekda Kabupaten Deli Serdang, Timur Tumanggor.

    "Polresta Deli Serdang bersama TNI, dan Pemkab Deli Serdang serta instansi lainnya tetap berupaya untuk bersama menjaga keamanan guna menciptakan kenyamanan," ucapnya, sambil mengucapkan selamat hari Natal.

    Perwira Polisi dengan tiga melati di pundaknya itu juga meminta agar personil Kepolisian menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan secara humanis.

    Usai menyambangi rumah ibadah Gereja, Irsan memantau beberapa Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Toba 2022.

    Hal ini dilakukan demi memastikan persiapan dan kesiapan personil agar tetap siaga dalam menjalankan dan melaksanakan tugasnya.

    "Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu Ops Lilin Toba 2022 ini adalah bentuk sinergitas yang kita lakukan untuk menjaga situasi Natal 2022 dan Tahun baru 2023 ini kondusif," jelasnya.

    "Ini harus terus kita tingkatkan, semoga Natal dan Tahun Baru nanti berjalan seperti yang kita harapkan, aman dan kondusif," harapnya, di hadapan para awak media.

    Hingga berita ini disiarkan, tidak ada informasi yang menyebutkan tentang hambatan yang dialami umat Kristiani dalam merayakan hari Natal di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

    Posko Pos Pam juga tampak dipadati para personil Kepolisian yang terus siap siaga memberikan keamanan bagi masyarakat, kuhususnya umat Kristiani yang merayakan hari Natal. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini