-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Korbinmas Polri dan FKDB Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa di Cianjur

    Kabiro Sukabumi
    09 Desember 2022, 12:15 WIB Last Updated 2022-12-09T15:36:02Z
    Banner IDwebhost

     

    Korbinmas Polri dan FKDB Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa di Cianjur


    INDOSATU.ID - Korp Pembinaan Masyarakat (Korbinmas) Baharkam Polri bersama-sama Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban musibah bencana alam  yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jum'at (09/12/2022).


    Korbinmas Baharkam Polri, yang diwakili oleh AKBP Sofyan Budiono, SH., M.Si., selaku Kasibinorsosmas Subditbinpolmas Ditbintibmas didampingi Pengurus FKDB menyerahkan bantuan berbentuk sembako berupa 1,5 ton beras.


    Bantuan tersebut diserahkan ke Posko Polres Cianjur dan diterima oleh Wakapolres Cianjur, Kompol Silfia Sukma Rosa, SH., S.IK.


    Korbinmas Polri dan FKDB Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa di Cianjur

    "Kami dari Baharkam Polri bersama Polres Cianjur, beserta Mitra Polri Kami dari FKDB, pada hari ini secara khusus mendatangi Polres Cianjur. Kami merasa terpanggil dan ingin memberikan sebagian dari rezeki kami untuk saudara-saudara kami yang tertimpa musibah," ucap AKBP Sofyan.


    Ditempat terpisah, Pendiri FKDB, Haji Ayep Zaki, SE., MM., menuturkan bahwa kerjasama FKDB dan Polri ini merupakan bentuk aktualisasi MoU Polri dengan FKDB, demi mewujudkan ketahanan pangan dan peningkatan ekonomi masyarakat


    "Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri-FKDB guna membantu saudara kita yang terkena musibah," ujar Haji Ayep.


    "Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat Cianjur yang terdampak Gempa Bumi ini. Polri-FKDB Peduli Gempa Cianjur," tutup Ayep Zaki.


    Pewarta: Rab

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini