-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mencegah Aksi Premanisme, Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Lakukan Pemberhentian Angkutan Umum

    Kabiro Sukabumi
    13 Desember 2022, 19:24 WIB Last Updated 2022-12-13T18:53:29Z
    Banner IDwebhost

     

    Mencegah Aksi Premanisme, Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Lakukan Pemberhentian Angkutan Umum

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Anggota Patmor (patroli bermotor) Sat Samapta Polres Sukabumi Kota lakukan patroli dialogis ke sejumlah lokasi pemberhentian angkutan umum di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa (13/12/2022).


    Kegiatan preventif tersebut dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya aksi premanisme oleh sejumlah penjual air mineral terhadap para sopir angkutan umum.


    Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota Akp Agus Suhendar menyebut kegiatan yang dilakukan Jajarannya tersebut merupakan salah satu kegiatan Kepolisian untuk mendukung operasi pekat Lodaya 2022 yang tengah digelar Polres Sukabumi Kota beberapa hari ke depan.


    "Tentunya ini merupakan kegiatan preventif Kepolisian yang kami lakukan untuk mencegah terjadinya aksi premanisme atau aksi menjual air mineral secara paksa terhadap para sopir angkot," ujar Akp Agus Suhendar kepada awak media.


    "Apalagi saat ini, Polres Sukabumi Kota tengah menyelenggarakan operasi Pekat Lodaya 2022 yang bertujuan untuk mencegah berbagai potensi gangguan kamtibmas di wilayah, mulai dari aksi premanisme, jual beli minuman beralkohol dan lain sebagainya," sambungnya.


    "Kami berharap melalui kegiatan-kegiatan preventif ini bisa mencegah segala potensi gangguan kamtibmas hingga bisa menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini