-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mencegah Pelaku Tindak Pencurian dan Pengerusakan ATM, Polsek Lembursitu Galakkan Patroli ke Objek-objek Vital

    Kabiro Sukabumi
    17 Desember 2022, 14:17 WIB Last Updated 2022-12-17T07:22:21Z
    Banner IDwebhost

     

    Mencegah Pelaku Tindak Pencurian dan Pengerusakan ATM, Polsek Lembursitu Galakkan Patroli ke Objek-objek Vital


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Guna mencegah dan antisipasi tindak kriminalitas berupa kejahatan lainnya, Anggota Polsek Lembursitu melaksanakan patroli dialogis obyek vital perbankan sambangi mesin alat tunai mandiri (ATM) dan Alfamart dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu (17/12/2022).


    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu bersama unit intel melakukan pemantauan aktivitas masyarakat yang sedang transaksi uang menggunakan jasa ATM bank yang terletak di wilayah hukum Polsek Lembursitu pada jam-jam rawan di malam hari.


    Menurut Kapolsek Lembursitu Iptu Agus Suherman SE, menyampaikan pihaknya terus berupaya melakukan tindakan tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya diarea sekitar objek perbankan.


    Dengan harapannya kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.ujarnya


    "Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Lembursitu," sebutnya.


    "Patroli kewilayahan yakni menyasar objek perbankan dan alfamart Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," sebutnya lagi.


    "Jangan sampai lengah ketika berjaga, lakukan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area mesin ATM maupun sekitar halaman Alfamart segera laporkan kepada pihak yang berwajib Polsek Lembursitu," pungkasnya.


    Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini