-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menjaga Silaturahmi dan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sambangi Tokoh Agama di Masjid

    Kabiro Sukabumi
    10 Desember 2022, 19:57 WIB Last Updated 2022-12-10T20:20:22Z
    Banner IDwebhost

     

    Menjaga Silaturahmi dan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sambangi Tokoh Agama di Masjid


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di kelurahan binaan, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian, diperlukan penguatan soliditas antara polri dengan para tokoh yang ada.


    Dalam mewujudkan Kamtibmas, anggota Kepolisian dapat menjalin komunikasi yang baik dengan para tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh lainnya.


    Seperti yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, yang sedang mengunjungi tokoh agama Ustad Ismet, Sabtu (10/12/2022).


    Dalam kegiatan sambangi tersebut, tampak Aipda Gustriawan bercengkerama dengan Ustad Ismet, panggilan akrab yang kerap warga menyapa, dan hal ini memang kerap dilaksanakan Aipda Gustriawan.


    Kegiatan yang dilaksanakan oleh Aipda Gustriawan ini juga sesuai perintah dan petunjuk Kapolsek Lembursitu, IPTU Agus Suherman, S.E.


    Dalam arahannya, Iptu Agus menekankan agar selalu menjaga keharmonisan dan soliditas dengan para tokoh yang ada di Kelurahan binaannya.


    Adapun maksud dan tujuannya, agar senantiasa menciptakan situasi kondisi pada warga masyarakat, sehingga dapat diharapkan situasi yang selalu aman kondusif.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini