-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menjelang Pemilihan Ketua RW 06 Babakan Garung Kelurahan Karang Tengah, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh Kunjungi Panitia

    Kabiro Sukabumi
    15 Desember 2022, 22:04 WIB Last Updated 2022-12-15T15:57:11Z
    Banner IDwebhost

     

    Menjelang Pemilihan Ketua RW 06 Babakan Garung Kelurahan Karang Tengah, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh Kunjungi Panitia


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Menjelang pemilihan Ketua RW 06 Babakan Garung Kelurahan Karangtengah, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh, Aipda Deni Hendrayani melakukan kunjungan ke pihak panitiak.


    Bertempat di Babakan Garung Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Anggota Bhabinkamtibmas juga mengunjungi para calon Ketua RW 06, Kamis (15/12/2022).


    Kunjungan yang dilakukan Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Karangtengah tersebut merupakan upaya preemtif dan preventif Kepolisian untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas selama proses pemilihan berlangsung.


    Terpisah, Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arif menyampaikan, kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut merupakan upaya persuasif Polsek Gunungpuyuh untuk meminimalisir segala potensi gangguan kamtibmas menjelang pemiihan Ketua RW.


    "Tentunya ini merupakan upaya persuasif kami dalam menyikapi pemilihan Ketua RW. 06 Babakan Garung Karangtengah yang rencananya akan digelar pada Jum'at besok (16/12/2022)," ujar Akp Maulana Arif kepada awak media.


    "Dengan berkunjung atau berkonsolidasi dengan pihak panitia maupun para calon, personel kami bisa menyampaikan pesan kamtibmas atau mengimbau para calon dan panitia untuk menciptakan pemilihan Ketua RW yang terbaik. Para calon pun harus menerima dengan semua keputusan atau hasil pemilihan tersebut," sambungnya.


    Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini