-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mubes II SEMARAC Jakarta Raya, Estafet Kepemimpinan Organisasi Pemuda Asal Cilacap Jateng

    Redaksi
    15 Desember 2022, 15:04 WIB Last Updated 2022-12-15T08:04:50Z
    Banner IDwebhost

    Mubes II SEMARAC Jakarta Raya, Estafet Kepemimpinan Organisasi Pemuda Asal Cilacap Jateng

    Jakarta, INDOSATU.ID - Telah dilaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke- II SEMARAC JAKARTA RAYA, yang dinahkodai oleh putri tulen Cilacap, bernama Indah Maulida Agustini yang sedang melanjutkan S2 di Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta.  

    Pada kesempatan ini, acara yang dikoordinir sebagai ketua pelaksana putra daerah berkeluarga warga Cilacap, juga dipercaya oleh Ketua Umum, yakni Indah yang dilaksanakan pada Minggu, 4 Maret 2022. 

    Acara ini diadakan di Pamulang Tangerang Selatan, tepatnya di Aula Majelis di Masjid Al Ihsan Pamulang.

    Acara ini juga dihadiri dari berbagai kalangan mahasiswa yang memang berasal dari Cilacap dan bersetatus mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi.

    Mubes didahului oleh sambutan-sambutan  oleh ketua pelaksana, Ketua Umum dan beberapa Penasehat yang hadir saat itu, sangat istimewa dari salah satu penasehat yakni Mas Ahmad Faozi S.Pd. (Mas Mamet).

    Dalam sambutannya, ia berpesan kepada peserta Mubes Semarac Jakarta Raya dalam bahasa tulen Jawanya : Aja wedhi kere mlete nek kowe kabeh tesih terus nyambung paseduluran nang perantauan.

    Artinya: Jangan takut susah kalau kalian masih terus menyambung tali silaturahmi di mana kalian merantau.

    Acara dilanjutkan dengan penetapan sidang pleno bakal calon ketua selanjutnya. Sesi tanya jawab dari peserta Mubes dan para penasehat kepada para calon Ketua Umum yang berjumlah 5 orang.

    Rangkaian selanjutnya adalah forum sepakat musyawarah ini dilakukan dengan cara voting untuk memilih ketua periode selanjutnya.

    Keputusan musyawarah dengan cara votiing, setelah melakukan rangkaian voting terpilih suara terbanyak yaitu Alfan Rizki Ardiansyah sebagai Ketua Mandataris.

    Selah selesai voting dan perhitungan suara terbanyak, sehingga terpilih ketua periode selanjutnya.

    Kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama peserta Musyawarah Besar ke -II Semarac Jakarta Raya.

    Semoga dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya.

    "Terima kasih kepada mahasiswa-mahasiswi dari UIN, UNPAM, UNUSIA, UNJ, PERBANAS, UMJ, IPB, Univ. Pertamina, serta para penasehat  yang telah hadir dan antusias dalam mengikuti rangkaian acara Musyawarah Besar ke-II Semarac Jakarta Raya," tutup ketua terpilih. (Azmi/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini