-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PAC PP Kecamatan Kutaraja Kota Banda Aceh Laksanakan Musyawarah RPP

    Redaksi
    25 Desember 2022, 23:50 WIB Last Updated 2022-12-25T16:50:36Z
    Banner IDwebhost

    PAC PP Kecamatan Kutaraja Kota Banda Aceh Laksanakan Musyawarah RPP

    Banda Aceh, INDOSATU.ID - Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kutaraja Kota Banda Aceh laksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) baru untuk periode berikutnya. RPP ini setelah di Kutaraja akan di susul kecamatan lainnya lingkup Banda Aceh.

    Dalam arahan ketua MPC PP kota Banda Aceh, T Rinaldi Popon mengajak ormas Pemuda Pancasila harus aktif memberikan informasi dan menuntaskan kerja kerja nyata di tengah tengah masyarakat.

    "Perlu diingat, semuanya kita ini adalah organisasi yang berada di tengah masyarakat dan harus siap menjamin keamanan masyarakat dan berkontribusi penuh untuk kemajuan organisasi," ujarnya.

    "Melalui RPP ini tentu kita mengharapkan bisa membawa perubahan kepada semuanya kita baik internal maupun eksternal ormas dan silaturahmi kita ini tidak hanya sebatas, harus meluas dan memberikan warna ditengah-tengah masyarakat luas," ujarnya lagi.

    Dalam RPP yang berlangsung hari ini terpilih ketua PAC kecamatan Kutaraja yang bernama Azhari dan sekretaris T Muzzakir serta bendahara Zaldi Setiawan. 

    Terpilihnya PAC hari ini turut disaksikan oleh seluruh PAC DAN MPC PP Kota Banda Aceh.

    Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Unsur MPW PP Aceh yakni Ketua Bidang OKK Qamarruzaman Haqny, Korwil Wilayah 1Edy Yoza, Abu Kasem dan Ketua Sapma Aceh T. Mory Darwin dan unsur MPC PP Kota Banda Aceh, Unsur Muspika dan Aparatur Gampong serta undangan lainnya.

    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Lian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini