-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patroli Skala Besar, Polres Labuhanbatu Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat

    Redaksi
    01 Desember 2022, 02:27 WIB Last Updated 2022-11-30T19:27:13Z
    Banner IDwebhost

    Pihak Kepolisian dari Polres Labuhanbatu sedang melakukan peninjauan dan memberikan himbauan kepada masyarakat 

    LABUHANBATU | INDOSATU.ID - Menindak lanjuti viralnya video yang beredar di media sosial perihal isu maraknya pembacokan di Kota Rantauprapat, Polres Labuhanbatu melaksanakan patroli skala besar, Selasa (29/11/2022) malam.

    Kegiatan patroli skala besar tersebut melibatkan personil gabungan TNI, Polri dan Satpol PP yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP A. Rahman Manurung, SH.

    Rahman menjelaskan, tujuan patroli skala besar itu adalah untuk memberikan rasa aman bagi warga.

    Apalagi katanya, akhir-akhir ini, tersebar video viral pembacokan di media sosial yang diduga terjadi di Kota Rantauprapat.

    "Kegiatan patroli skala besar ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat Labuhanbatu, khususnya warga Kota Rantauprapat yang saat ini tersebar video pembacokan yang viral di media sosial," ujar AKP Rahman Manurung.

    Patroli skala besar itu dilaksanakan di beberapa ruas jalan, terutama di Jalan Dewi Sartika, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Kota Rantauprapat.

    Dalam video yang tersebar melalui pesan voice note, akun facebook dan tiktok itu menayangkan gambar sekelompok pemuda menggunakan senjata tajam (sajam) jenis clurit (senjata tajam).

    Dari pernyataan Burhan Nurdin, selaku Kepala Lingkungan (Kepling) Beringin, menjalaskan bahwa video yang beredar di media sosial itu tidak benar adanya atau hoaks.

    Ia juga menambahkan, situasi di Jalan Dewi Sartika sejak beberapa hari lalu, hingga berita ini ditulis, situasinya aman dan Kondusif.

    Pewarta: Alisahbana
    Editor: Admin 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini