-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penyaluran BLT DD Tahap Akhir, Pemdes Sukasirna Realisasikan Untuk Per KPM Rp 900 Ribu

    Kabiro Sukabumi
    14 Desember 2022, 14:19 WIB Last Updated 2022-12-14T08:45:53Z
    Banner IDwebhost

     

    Penyaluran BLT-DD Tahap Akhir, Pemdes Sukasirna Realisasikan Untuk Per KPM Rp 900 Ribu


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Pemerintah Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ahkir di tahun 2022.


    Pembagian BLT-DD sebesar Rp 900 ribu/KPM untuk tiga bulan Oktober, November dan Desember di sambut antusias warga dengan mendatangi kantor desa.


    Deni Riswandi Kepala Desa Sukasirna mengatakan, ada 135 KPM di Desa Sukasirna yang mendapat BLT-DD. Para penerima manfaat diharapkan bisa mengunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga sehari-sehari.


    Penyaluran BLT-DD Tahap Akhir, Pemdes Sukasirna Realisasikan Untuk Per KPM Rp 900 Ribu


    "Saya harap para penerima BLT-DD dapat menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya, di saat kondisi ekonomi seperti ini," ungkapnya, Rabu (14/12/2022) kepada awak media.


    Lanjutnya, untuk warga desa Sukasirna hampir 90% sudah mendapatkan bantuan, baik itu dari pemerintah pusat, provinsi dan desa.


    "Alhamdulillah, warga sudah merasakan bantuan dari pemerintah. Mudah-mudahan bermanfaat membantu perekonomian keluarga," tambahnya.


    Sementara itu, Uci salah satu penerima manfaat BLT-DD di Desa Sukasirna mengatakan, dirinya sangat bersyukur sekali mendapatkan bantuan ini untuk menopang kebutuhan keluarga.


    "Alhamdulillah, saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Sukasirna atas bantuan BLT-DD ini. Bantuan ini sangat membantu kami sekeluarga dalam membantu kebutuhan keluarga sehari-sehari," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini