-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Personel Gabungan Polsek Sukabumi, Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Pada Liburan Natal dan Tahun Baru

    Kabiro Sukabumi
    26 Desember 2022, 16:35 WIB Last Updated 2022-12-27T01:16:21Z
    Banner IDwebhost

     

    Personel Gabungan Polsek Sukabumi, Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Pada Liburan Natal dan Tahun Baru


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Sejumlah personel gabungan Polsek Sukabumi, unsur Kecamatan Sukabumi, puskesmas dan petugas keamanan memantau situasi Kamtibmas di kawasan wisata Ryzzy Azzahra Sukabumi, Senin (26/12/2022).


    Kegiatan yang dilakukan oleh personel gabungan tersebut merupakan upaya preventif dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas pada liburan natal dan tahun baru.


    Kapolsek Sukabumi sekaligus Kepala Pos Pelayanan Wisata Sukabumi, Akp Enita Dwi Cahyawaty menuturkan sejumlah wisata yang ada di wilayah Kecamatan Sukabumi belum dipadati oleh pengunjung, baik lokal maupun luar daerah.


    "Hari ini kami kembali menyiagakan sejumlah personel gabungan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di kawasan wisata, salah satunya di wisata kolam renang Ryzzy Azzahra ini," ujar AKP Enita saat ditemui awak media di pos pelayanan wisata Selabintana.


    "Tidak hanya di Ryzzy Azzahra saja, kami juga menggelar beberapa personel pos pelayanan di kawasan wisata lainnya, seperti di kawasan wisata Pondok Halimun dan di wisata Selabintana," sambungnya.


    "Hingga saat ini belum ada lonjakan pengunjung yang liburan di beberapa wisata tersebut, mungkin karena cuaca juga yang mungkin kurang mendukung," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini