-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pesan Bupati Indragiri Hulu Kepada Pengurus IKKS Usai Pengukuhan

    Redaksi
    14 Desember 2022, 16:42 WIB Last Updated 2022-12-14T09:43:30Z
    Banner IDwebhost

    Pesan Bupati Indragiri Hulu Kepada Pengurus IKKS Usai Pengukuhan

    Rengat, INDOSATU.ID - Bupati Indragiri Hulu, Riau Rezita Meylani Yopi meminta agar Pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Masa Bhakti 2022-2026 di Inhu dapat berperan aktif membangun daerah dan menjaga persatuan dan kesatuan.

    Pesan ini disampaikan oleh Bupati Rezita pada saat pengukuhan Pengurus IKKS di Gedung Dang Purnama Kota Rengat, Sabtu malam.

    "Mari bersinergi, jaga keharmonisan dengan semua pihak dalam pembangunan, agar Inhu semakin cerlang," katanya di Rengat.

    Menarik perhatian adalah, pada prosesi pelantikan IKKS Inhu dihadiri langsung oleh Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan sejumlah pejabat dan Tokoh Masyarakat Kuansing.

    Pelantikan organisasi IKKS langsung dilakukan oleh Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

    Dan, pada kesempatan itu, Suhardiman dalam amanatnya, berpesan dan berharap Ketua IKKS Inhu Hendrizal dapat mengemban amanah organisasi dengan baik.

    Sedangkan, Hendrizal yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu mengatakan, dengan telah diberikan amanah, dirinya selalu siap melaksanakan dan akan bekerja optimal.

    "Saat ini, tercatat ada 4.000 warga Kuansing di Inhu," ujarnya.

    Selain itu, sebut Hendrizal, ada aset IKKS Inhu saat ini. Yakni, satu buah jalur yang digunakan untuk event pacu jalur dan sebidang tanah untuk pembangunan MDA.

    Bahkan, Hendrizal juga mengucapkan selamat datang kepada Tokoh Masyarakat Kuansing, Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby di Inhu yang sekaligus mengukuhkan Pengurus IKKS di Inhu.

    Penulis berita: Asripilyadi
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini