-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota Gencarkan Upaya Preventif Kepolisian Untuk Menjaga Kondusifitas

    Kabiro Sukabumi
    29 Desember 2022, 18:57 WIB Last Updated 2022-12-30T04:04:25Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota Gencarkan Upaya Preventif Kepolisian Untuk Menjaga Kondusifitas


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Menjelang pergantian tahun, Polsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota menggencarkan upaya preventif Kepolisian untuk menjaga kondusifitas kamtibmas. 


    Salah satunya melalui kegiatan patroli dialogis terhadap petugas keamanan perumahan Graha Taman Sukabumi Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Kamis (29/12/2022).


    Selain itu, patroli dialogis juga dilakukan terhadap sejumlah pengelola beberapa obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh.


    Kepada wartawan, Kapolsek Gunungpuyuh, Akp Maulana Arif menyebut kegiatan patroli merupakan salah satu upaya preventif Kepolisian untuk mencegah aksi kejahatan menjelang pergantian tahun.


    "Hari ini kami dari Polsek Gunungpuyuh kembali melaksanakan patroli dialogis ke beberapa pengelola maupun petugas keamanan obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh," sebut AKP Maulana Arif, kepada awak media.


    "Ini merupakan cipta kondisi yang kami lakukan dalam rangka memelihara kamtibmas menjelang pergantian tahun nanti yang biasanya pihak pengelola meliburkan para karyawannya yang ingin merayakan tahun baru," sambungnya.


    "Pada kesempatan ini juga, kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan tahun baru untuk tidak merayakannya secara berlebihan," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini