-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rakernas Media Catatannews Berjalan Lancar dan Kondusif

    Kabiro Sukabumi
    26 Desember 2022, 16:05 WIB Last Updated 2022-12-27T04:30:19Z
    Banner IDwebhost

     

    Rakernas Media Catatannews Berjalan Lancar dan Kondusif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) media nasional Catatannews id, digelar pada Minggu, 25 Desember 2022, bertempat di RM Dekebonjati Kota Sukabumi. 


    Acara Rakernas media nasional catatannews id tersebut dimulai pukul 13:00 WIB sampai dengan selesai. 


    Dibawah kepemimpinan Purwanto selaku Pimprus dan Mamat Suherman alias Dolen selaku Pimred, media ini bisa tumbuh dan berkembang dalam menyajikan publikasi pemberitaannya yang akurat dan tentunya dengan segala sumber yang bisa dipercaya dan bisa dipertanggung jawabkan. 


    Salah satunya termasuk menjalin mitra kerja dengan pemerintahan maupun swasta dapat berjalan dengan baik. 


    Rakernas ini nampak dihadiri oleh tokoh masyarakat Kota Sukabumi yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita, yaitu Nuristawan yang akrab disapa Papih Sogong sekaligus sebagai dewan pembina di media catatannews.


    Mantan Ketua Pemuda Panca Marga DPD Jabar itu, dulunya pernah mencalonkan Wakil Walikota Sukabumi. 


    Kemudian nampak hadir Lutfi Yahya selaku Ketua PWRI Sukabumi, Paul selaku Pimprus media online oreonew.id dan M. Heryanto selaku Ketua LSM GNP TIPIKOR DPD Sukabumi. 


    Dalam Rakernas itu, Papih Sogong diberi waktu dan kesempatan untuk memberikan saran dan masukan. 


    Perkataan dan kalimat - kalimat yang disampaikan Papih Sogong itu cukup luar biasa dan sangat berharga sekali buat kemajuan media nasional catatannews dimasa yang akan datang. 


    "Sehingga kedepan gerak langkah media online catatannews lebih profesional dalam menjalankan fungsinya dan tentunya bisa memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan Kota Sukabumi yang kami cintai ini," ucapnya


    Adapun dari pimpinan redaksi catatannews, mengucapkan terima kasih kepada Papih Sogong yang sudah mempasilitasi tempat untuk mengadakan rapat tersebut.


    "Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besar kepada Papih Sogong yang sudah antusias untuk berpartisipasi dari mulai mempasilitasi tempat,saran,masukan yang luar biasa untuk rekan rekan media," ungkap pimpinan redaksi Mamat Suherman alias Dolen.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini