-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RSUD Al-Mulk Lembursitu Upayakan Mutu Peningkatan Pelayanan dan Keselamatan Pasien

    Kabiro Sukabumi
    13 Desember 2022, 20:38 WIB Last Updated 2022-12-13T18:42:38Z
    Banner IDwebhost

     

    RSUD Al-Mulk Lembursitu Upayakan Mutu Peningkatan Pelayanan dan Keselamatan Pasien


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al Mulk, yang berlokasi di Jalan Pelabuhan II Km 7 Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, mengupayakan peningkatan mutu pelayanan bagi keselamatan pasien, Selasa (13/12/2022).


    Upaya peningkatan pelayanan merupakan bentuk pemberian seluruh aspek pelayanan yang di jalankan sesuai dengan regulasi.


    Standar Operasional Prosedur (SOP) Serta sesuai dengan akreditasi rumah sakit yang dikeluarkan oleh Kementerian kesehatan RI.


    RSUD Al-Mulk Lembursitu Upayakan Mutu Peningkatan Pelayanan dan Keselamatan Pasien


    "Menurut Direktur RSUD Al Mulk Dokter Munipah saat ditemui awak media pada Rabu (7/12/2022), mengungkapkan, "Kami dari pimpinan RSUD AL MULK, sedang berupaya untuk meningkatkan kuwalitas pelayanan selalu kita sampaikan kepada rekan - rekan untuk memperbaiki juga berusaha," jelasnya.


    "Misalnya ada kekeliruan masalah ini, kita adakan pelatihan ditindak lanjuti dengan kegiatan, disamping itu dari segi kepegawaian kita panggil sudah kita upayakan seperti Itu kita juga mohon maaf bila rekan - rekan di lapangan," jelasnya lagi.


    "Sebenarnya sudah berusaha tetapi memang  bekerja di rumah sakit banyak tekanan, kalau misalnya ada pasien yang bermasalah kira bantu, kita uraikan masalahnya supaya tetap bisa dilayani," ujarnya.


    Salah seorang pasien berinisial IN (40) menambahkan, "Alhamdullilah pelayanan RSUD Al Mulk pada saat ini lebih efektif dalam pelayanan dan bisa dirasakan masyarakat, dalam pelayanan terhadal pasien," tuturnya.


    Pewarta: Syaefulloh

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini