-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambangi Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas Kini Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Kabiro Sukabumi
    15 Desember 2022, 13:53 WIB Last Updated 2022-12-15T06:53:59Z
    Banner IDwebhost

     

    Sambangi tokoh pemuda bhabinkamtibmas kini sampaikan pesan kamtibmas


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota , selalu aktif melakukan sambangi dan bersilaturahmi dengan toga, tomas, toda maupun warga masyarakat Binaan. Kamis (15/12/2022)


    Kali ini Aiptu Engkus, nampak sedang beramah tamah menyampaikan pesan kamtibmas kepada Tokoh pemuda kadulawang Rt 04 Rw 01 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Menurut Aiptu Engkus, mengatakan bahwa kegiatan sambangi ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat.bebernya


    Guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembursitu aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.


    Ditempat terpisah Kapolsek Lembursitu IPTU AGUS Suherman SE, menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.pungkasnya










    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini