-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Silaturahmi Dengan Pembina, PJS Sumut Akan Jalin Kerjasama Dengan BNN Sumut

    Redaksi
    26 Desember 2022, 00:32 WIB Last Updated 2022-12-25T17:32:42Z
    Banner IDwebhost

    Pembina PJS Sumut, Brigjen Pol Toga Panjaitan diabadikan bersama Jajaran Pengurus DPD PJS Sumut, Jum'at (23/12/2022).

    Medan, INDOSATU.ID - Ketua dan Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pemerhati Jurnalis Siber Sumatera Utara (DPD PJS Sumut) melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut Brigjen Toga H Panjaitan.

    Pertemuan itu berlangsung di Jalan Pancing, Medan Tembung, Kota Medan, Jumat (23/12/2022).

    Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PJS Sumut Jhon Daniel Damanik, SH., menyampaikan hasil Musyawarah Nasional (Munas) PJS yang pertama I.

    Sebelumnya, Ketua dan Jajaran Pengurus DPD PJS Sumut mengikuti rangkaian acara Munas pertama PJS yang diselenggarakan di Gedung Dewan Pers, Jakarta, beberapa waktu lalu.

    "Kita sampaikan hasil Munas PJS serta sejumlah program kerja PJS Sumut yang akan dilaksanakan ke depannya," tutur Jhon Daniel Damanik.

    Masih di tempat yang sama, Brigjen Toga Panjaitan, yang juga selaku Pembina PJS Sumut mengharapkan, semoga hasil Munas tersebut berdampak positif bagi kemajuan seluruh anggota PJS.

    "Diharapkan para jurnalis yang tergabung di PJS kompeten dan berintegritas," harapnya.

    Kedepannya, BNN akan menjalin kerjasama dengan PJS Sumut dalam kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi kawula muda, yang zaman ini dikenal kaum milenial.

    Ketua BNN Sumut itu mengatakan, pihaknya bersedia bekerjasama dengan PJS dalam mengedukasi masyarakat khususnya para milenial agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan akibatnya.

    "Selanjutnya adalah bagaimana cara kita merehabilitasi mereka yang sudah kecanduan narkoba sehingga mampu menjauh dari jeratan narkoba," jelas Toga.

    Ia menerangkan, tujuan dari rehabilitasi merupakan program untuk memanusiakan manusia, dengan rehabilitasi, para pecandu narkoba dapat terobati dan kembali ke tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

    "Dengan begitu, program rehabilitasi yang kita jalankan mampu 'memanusiakan manusia' sehingga dapat diterima masyarakat," jelasnya.

    Dalam pertemuan itu, Ketua DPD PJS Sumut turut didampingi Wakil Ketua DPD PJS Sumut Zakaria Ahmad, Sekretaris DPD PJS Sumut Sofyan Siahaan, dan Wakil Sekretaris Yusti. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini