-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terima 18 PSU Komplek Perumahan, Bobby Nasution Akan Tindaklanjuti Keluhan Warga

    Redaksi
    01 Desember 2022, 19:59 WIB Last Updated 2022-12-01T12:59:39Z
    Banner IDwebhost

    Walokota Medan Bobby Nasution hadir langsung di hadapan para pengembang dalam penyerahan PSU perumahan


    Medan, INDOSATU.ID - Walikota Medan Bobby Nasution mengaku cukup banyak menerima keluhan dari masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi komplek perumahan.


    Hal itu disampaikannya saat bertemu dengan para pihak pengusaha property perumahan, Kamis (1/12/2022).


    "Banyak masyarakat yang mengeluhkan situasi sekitaran perumahannya, mulai dari persoalan jalan rusak, drainase, lampu yang mati, hingga banjir," tutur Bobby, dilansir dari rilis yang dipublikasikan.


    Ia pun mengatakan, sulit untuk mengeksekusi permohonan warga yang menyampaikan keluhan ke Pemko Medan, jika Prasarana Sarana dan Utilitas Umum (PSU) komplek perumahan belum diserahkan pihak pengembang ke Pemko Medan.


    Oleh karena itu, dirinya meminta agar pihak pengembang segera melaporkan PSU perumahan ke Pemko Medan, agar Pemko Medan dapat menjawab keluhan warga perumahan.


    Dengan demikian, Pemko Medan dapat mengambil kebijakan yang bermanfaat bagi warga perumahan dan juga warga di sekitar perumahan.


    "Namun saya tegaskan kembali, selama Prasarana Sarana dan Utilitas Umum (PSU) dari perumahan belum diserahkan kepada Pemko Medan, maka aset tersebut belum dibawah wewenang kami, dan keluhan masyarakat belum bisa kami tanggapi," ujarnya.


    Bobby juga menjelaskan, laporan dan penyerahan PSU perumahan ke Pemko Medan dapat membantu pihak pengembang dalam menjawab keluhan warga sekitar lokasi komplek perumahan.


    Namun, hari ini Kamis (1/12/2022), sebanyak 18 perumahan telah menyerahkan PSU-nya ke Pemko Medan.


    Pada kesempatan penyerahan PSU itu, Walikota Medan Bobby Nasution hasir langsung di hadapan para pengembang.


    "Alhamdulilah, hari ini 18 perumahan menyerahkan PSU nya. Kami berharap para pengembang perumahan lainnya dapat turut menyerahkan PSU-nya, tentunya penyerahan akan turut memudahkan pihak pengelola perumahaan," sebut Bobby.


    Dirinya pun mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dari pihak pengembang yang telah menyerahkan PSU perumahan tersebut. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini