-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terima Penghargaan, DPP LIPPI: Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu Sosok Polisi Berperestasi

    Redaksi
    04 Desember 2022, 01:54 WIB Last Updated 2022-12-04T17:22:26Z
    Banner IDwebhost

    (Kiri-Kanan) Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.IK., MH., dan Ketum DPP LIPPI Dedi Siregar 

    Tangsel, INDOSATU.ID - Dalam momentum kegiatan acara malam puncak inagurasi hari ulang tahun ke-14 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) beberapa hari yang lalu, Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, SIK., MH., menerima penghargaan atas prestasinya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tangsel.

    Penghargaan itu berupa sertifikat sebagai tanda ucapan terima kasih kepada Kapolres Tangsel atas prestasi dan keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

    Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, SIK., MH., dinilai telah berkontribusi secara signifikan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

    AKBP Sarly Sollu juga dinilai telah menegakkan hukum yang sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo M.Si., di dalam pelaksanaan penegakan hukum yang memenuhi rasa keadilan serta mampu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat Tangsel.

    Dalam kesempatan AKBP Sharly Sollu yang menerima sertifikat penghargaan tersebut dinilai memiliki banyak prestasi dalam mendukung program Kepolisian.

    Ia juga dinilai telah bekerja melayani masyarakat secara baik melebihi panggilan tugas pokoknya.

    Adapun penghargaan ini diberikan pada saat momen acara malam puncak inagurasi Hari Ulang Tahun (HUT) Tangsel, yang diperingati pada 30 November 2022.

    Untuk tahun ini, perayaan HUT Tangsel mengangkat tema 'Berdaya, Sehat dan Bangkit'.

    Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia (DPP LIPPI), Dedi Siregar menyampaikan, "Kami haturkan apresiasi kepada Kapolres Tengerang Selatan AKBP Sharly Sollu, yang mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya mewujudkan Kamtibmas di Tangsel," tutur Dedi.

    "Karena selama ini AKBP Sharly Sollu kerap terlihat turun ke lapangan menghampiri mayarakat seperti di RW 07 sektor 7 Gading Serpong melakuakn Nobar Kamtibmas bersama warga," tuturnya lagi.

    "AKBP Sarly Sollu juga meyambangi warga di Kelurahan Pondok Jaya untuk menyampaikan secara langsung himbauan situasi keamanan dan kenakalan remaja, dan memberikan nomor aduan Kapolres kepada warga," sebut Dedi.

    Tidak sampai di situ, Dedi Siregar kembali menambahkan, baru-baru ini Kapolres Tangsel berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu seberat 16 kilogram senilai Rp 24 miliar.

    Saat itu, Kapolres Tangsel melalui tim yang dipimpin Kasatresnarkoba AKP Retno Jordanus dan Kanit II Resnarkoba IPTU Djoko Aprianto pada bulan oktober lalu.

    Pada 9 Oktober 2022 lalu, Polres Tangsel juga berhasil menggagalkan aksi dua kelompok gengster.

    Tidak hanya itu, Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, SIK., MH., berhasil meggungkap pelaku perampokan ITC BSD melalui Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba.

    "Kami menilai penghargaan yang didapatkan oleh AKBP Sarly Sollu, SIK., MH., sudah sangat tepat dan patut diapresiasi," ujarnya.

    "Apresiasi ini berdasarkan kinerja dan keberhasilan AKBP Sarly Sollu dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban  masyarakat di Tangsel," tandasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini