-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek dan Personel Polres Sukabumi Kota Berprestasi

    Kabiro Sukabumi
    05 Desember 2022, 11:08 WIB Last Updated 2022-12-05T07:57:20Z
    Banner IDwebhost

     

    Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek dan Personel Polres Sukabumi Kota Berprestasi


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Anggota Sat Intelkam Polres Sukabumi Kota Bripda Aditya Pratama Suhendar terima penghargaan yang diberikan Kapolres Sukabumi Kota usai berhasil meraih medali perunggu kelas 84 kg putra di ajang Porprov Jabar XIV Cabang Karate.


    Piagam penghargaan tersebut diterimanya pada upacara pemberian penghargaan kepada Polsek Jajaran dan personel Polres Sukabumi Kota berprestasi di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (5/12/2022).


    Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek dan Personel Polres Sukabumi Kota Berprestasi


    Selain Bripda Aditya, dua personel berprestasi lainnya yaitu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh, Bripka Ardiansyah Siregar dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang, Bripka Achmad Nurdiansyah menerima penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota.

     

    Penghargaan itu diberikan berdasarkan keaktifannya dalam pelaporan kegiatan melalui aplikasi Simasda dan Bos V2 periode bulan November 2022.


    "Pemberian penghargaan atau reward ini diberikan kepada personel atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin saat memimpin upacara pemberian penghargaan.


    "Selaku pimpinan Polres Sukabumi Kota, saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada personel yang telah berprestasi, kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi," ujarnya lagi.

     

    "Saya harap ini menjadi contoh untuk anggota lain agar juga bisa memberikan serta meningkatkan kemampuan ke depannya dalam segala hal yang dilakukan sehingga berdampak positif dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap institusi Polri semakin meningkat," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini