-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Masyarakat Kelurahan Cipanengah Akan Adakan Pemilihan Ketua RW 06

    Kabiro Sukabumi
    24 Desember 2022, 16:59 WIB Last Updated 2022-12-25T06:52:23Z
    Banner IDwebhost

     

    Warga Masyarakat Kelurahan Cipanengah Akan Adakan Pemilihan Rw 06


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Warga Masyarakat Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Akan melakukan Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 06, Sabtu (24/12/2022).


    Pemilihan Ketua RW ini diselenggarakan sesuai hasil rapat bersama seluruh warga masyarakat lingkungan tersebut, yang mana hasil rapat telah di sepakati bersama akan di laksanakan hari minggu besok Tanggal 25 Desember 2022.


    Dalam pemilihan Ketua RW tersebut, mendapatkan hasil kesepakatan bahwa untuk daftar pemilihan calon Ketua Rukun Warga (RW) di wakili dari masing - masing warga dilingkungan setempat.


    Glebod, salah satu warga menyampaikan harapan mengenai pemilihan rukun warga ini, agar bisa berjalan dengan lancar dan sesuai yang direncanakan bersama.


    Kami mengharapkan agar kegiatan pemilihan rukun warga (RW) ini, bisa dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang kita rencanakan.ujarnya


    Menurut informasi yang didapat awak media ini, untuk pemilihan Ketua RW masing-masing diwakili 1 orang calon di setiap ke RT- an yang diangkat dari warga setempat berkat penjaringan warga telah menentukan Calon nya yaitu, No 1. Udin Syamsudin, 2. Iman Aditya, 3. Kusnawan inilah yang mengikuti pemilihan Ketua RW.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini