-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yolanda Safitri, Atlet Tinju Putri Pendatang Baru Raih Medali Emas Pertama Untuk Kabupaten Nagan Raya

    Redaksi
    17 Desember 2022, 22:16 WIB Last Updated 2022-12-17T15:20:05Z
    Banner IDwebhost

    Fhoto Yolanda Safitri, ketika diabadikan bersama Ketua Pertina Nagan Raya, Raja Dam, Sabtu (17/12/2022).

    Pidie, INDOSATU.ID - Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) kelas 57 Putri, Yolanda Safitri berasil menyumbangkan medali emas pertama untuk Kabupaten Nagan Raya, di ajang kejuaran Pekan Olahraga Aceh (Pora) di Kabupaten Pidie.

    Dari 8 atlet yang diboyong ke kabupaten yang dikenal kerupuk muling itu, Nagan Raya berhasil menyumbangkan medali emas pertama setelah tumbangkan Aceh Besar dikelas 57 kg Putri.

    Ketua Pertina H. Raja Dam, S.Pd., yang didampangi pelatih tinju, Marwan, menceritakan secara singkat jalannya pertandingan emas Nagan Raya, bahwa terjadi persaingan secara ketat melawan atlet  Aceh Besar di Final Putri kelas 57 kilogram.

    "Walaupun ketat sekali lawannya dari Aceh Besar, Yolanda  tidak surut untuk melawan dan  terjadi jual beli pukulan memang kuat juga lawan, tapi kita bisa menang mutlak meski ada perlawanan,” kata Raja Dam.

    Sementara itu, Sekum Koni  Nagan Raya, Teuku Barliansyah menyampaikan terima kasih kepada para  atlet Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) yang telah sumbangkan emas untuk Nagan Raya.

    "Yolanda adalah atlet tinju putri pendatang baru karena baru kali ini ikut bertanding di ajang PORA," kata Teuku Barliansyah.

    Ia berharap, Yolanda bisa menjadi salah satu Atlet Tinju Putri yg mewakili Aceh di PON Aceh - Sumut tahun 2024 mendatang.

    Pewarta: Rahmat Ritonga
    Editor: Lian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini