-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Amankan Aksi GARIS di Depan Balkot, Polres Sukabumi Kota Terjunkan Ratusan Personel

    Kabiro Sukabumi
    31 Januari 2023, 16:36 WIB Last Updated 2023-01-31T09:54:07Z
    Banner IDwebhost

     

    Amankan Aksi GARIS di Depan Balkot, Polres Sukabumi Kota Terjunkan Ratusan Personel 


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Ratusan personel Polri diterjunkan Polres Sukabumi Kota untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang digelar GARIS (Gerakan Reformis Islam) Sukabumi Raya di depan Balkot (Balaikota) Sukabumi, Jalan R. Syamsudin, Cikole, Kota Sukabumi, Selasa (31/1/2023).


    Kabag Ops Polres Sukabumi Kota, Kompol Tahir Muhiddin mengatakan pihaknya melibatkan 155 personel untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selama aksi unjuk rasa berlangsung. 


    Baca Juga: Banyak Proyek Molor, Sejumlah Kontraktor PUTR Humbahas Disanksi Denda


    "Unjuk rasa ini dilaksanakan oleh ormas GARIS yang berjumlah 200 sampai 300 orang, dengan isu pembakaran Al-Qur'an di Swedia dan Belanda," ujar Kompol Tahir Muhiddin kepada awak media.


    "Mereka menyampaikan aspirasi kepada pemerintah agar ditindak lanjuti, baik ke Duta Besar Swedia dan Belanda yang ada di Indonesia, baik pemerintah secara umum," ujarnya lagi.


    ujar Kompol Tahir Muhiddin kepada awak media.


    "Alhamdulilah, pengamanan ini berjalan lancar. Kami menurunkan 155 personel, baik dari Polri sendiri maupun dari Pemerintah Kota Sukabumi," sambungnya.


    Baca Juga: Harga Beras Melambung Tinggi, Siapa Peduli?


    Selain berhasil mengamankan unras (unjuk rasa), ia juga mengapresiasi pihak Pemerintah Kota Sukabumi yang telah mau menerima perwakilan pengunjuk rasa, sehingga unras tersebut dapat berjalan tertib.


    "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kota yang sudah menerima pengunjuk rasa sehingga semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini