-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anniversary Oklay Community Yang Ke-31, Berikan Santunan Anak Yatim

    Kabiro Sukabumi
    22 Januari 2023, 16:32 WIB Last Updated 2023-01-22T10:00:26Z
    Banner IDwebhost

     

    Anniversary Oklay Community Yang Ke-33, Berikan Santunan Anak Yatim


    SUKABUMI || INDOSATU.ID - Dalam Rangka memperingati Anniversary  Oklay Community ke-31 dengan mengambil tema 'Merajut Silaturahmi Untuk Mencapai Rhido Allah Dalam Berbagi Kasih Sayang dan Kebahagian Anak Yatim' menggelar santunan kepada sekitar 100 anak yatim piatu.


    Kegiatan ini sebagai bentuk syukur yang dilaksanakan di Jalan Raya Cibadak Kampung Sunda Wenang, Desa Sunda Wenang Kecamatan Parungkuda, Minggu (22/1/2023).


    Acara tersebut dihadiri Anggota Dewan DPRD Kabupaten Sukabumi, perwakilan Kapolsek, perwakilan Koramil, Laskar Merah Putih, Satria, beserta tamu undangan lainnya.


    Anggota Dewan, sekaligus sebagai pembina Komunitas Oklay, yang ditemui saat acara menyampaikan, "Bahwa sudah seyogyanya setiap komunitas yang ada memiliki program positif, yakni berbagi rejeki yang didapat terhadap sesama yang jauh lebih membutuhkan," sebutnya.


    "Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, semoga kedepannya Oklay Community bisa menjadi organisasi yang besar dan banyak memberikan manfaat bagi masyarakat," sebutnya lagi.


    Lanjutnya, "Sebagai penasehat, saya selalu konsisten terhadap oklay dan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial," ujarnya.


    "Di usianya yang ke 31 tahun, semoga ini akan menjadikan pendewasaan bagi oklay community, harus menjadi organisasi yang besar dan tumbuh menjadi lebih besar serta berkembang," ujarnya lagi. 


    "Selain itu juga bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi," pungkas Tedi Setiadi.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini