-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Obyek Wisata, Polsek Lembursitu Lakukan Pemantauan Kegiatan Masyarakat

    Kabiro Sukabumi
    15 Januari 2023, 13:15 WIB Last Updated 2023-01-15T15:53:47Z
    Banner IDwebhost

     

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Obyek Wisata, Polsek Lembursitu Lakukan Pemantauan Kegiatan Masyarakat


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Polsek Lembursitu Laksanakan Patroli Dialogis Ke tempat tempat wisata di wilayah hukum Polsek Lembursitu Kota Sukabumi, Ahad (1501/2023).


    Polsek Lembursitu melaksanakan pemantauan di beberapa area wisata yang berada di wilayah lembursitu diantaranya ke kolam renang air panas Cikundul dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kerawanan-kerawanan lain seperti curanmor dan kecelakaan di kolam renang.


    Ps Kanit Samapta Polsek Lembursitu bersama bhabinkamtibmas menghimbau kepada penjaga kolam untuk selalu mengawasi para pengunjung demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terutama pada orang tua yang membawa anak-anaknya yang masih kecil. 


    Menurut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan Anggota Polsek Lembursitu sudah rutinitas melaksanakan Patroli dan Sambang ke tempat wisata terutama pada saat hari-hari libur seperti hari ini.


    Dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan tentram kepada para pengunjung wisata dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

     

    "Ps Kanit samapta dan Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu secara rutin melaksanakan Patroli agar supaya tercipta situasi lingkungan yang aman dan kondusif di area wisata serta warga merasa nyaman dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat," pungkasnya


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini