-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antusias RW 06 Kelurahan Cipanengah Membuat Pengolahan Tanaman Jenis Obat Sehat Atau Obat Keluarga TOGA

    Kabiro Sukabumi
    19 Januari 2023, 18:10 WIB Last Updated 2023-01-19T13:22:42Z
    Banner IDwebhost

     

    Antusias RW 06 Kelurahan Cipanengah Membuat Pengolahan Tanaman Jenis Obat Sehat Atau Obat Keluarga TOGA


    SUKABUMI || INDOSATU.ID - Ketua Rw 06 Kelurahan Cipanengah Membuat pengolahan tanaman sejenis obat sehat atau obat keluarga yaitu Toga (Tanaman Obat Keluarga) yang Berlokasi di Rt 04/Rw 06 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu, Jawa Barat, Kamis (19/01/2023).


    Kegiatan ini dilakukan ketua RW 06 (kusnawan) bersama team karang taruna unit 006 dibantu oleh team posyandu dan team ibu Kader PKK RW 06.


    Hal ini dalam rangka persiapan perlombaan aku hatinya PKK bersama ibu-ibu kader PKK, Para RT dan Karang Taruna unit RW 06. perlombaan ini sebagai di Tingkat Kota Sukabumi, Program Pokja 3.

    Antusias RW 06 Kelurahan Cipanengah Membuat Pengolahan Tanaman Jenis Obat Sehat Atau Obat Keluarga TOGA


    Menurut Ketua RW 06 Kusnawan, kesehatan adalah hal yang sangat mahal dan setiap orang tentunya ingin agar bisa terus sehat dan terhindar dari penyakit yang tidak menyenangkan. 


    "Untuk membuat tubuh tetap sehat maka harus melakukan banyak hal yang positif seperti berolahraga dan mengonsumsi makanan yang sehat secara teratur," ucapnya.


    "Dengan secara rutin untuk mengatur pola makan maka bisa mengurangi kemungkinan untuk terserang penyakit," ucapnya lagi.


    "Akan tetapi, tidak selamanya tubuh ini akan selalu sehat, mungkin akan ada beberapa saat ketika mengalami kondisi sakit dan membuat tidak bisa beraktifitas secara normal," terangnya.


    "Tentunya akan segera meminum obat untuk menghilangkan penyakit yang ada pada tubuh. Akan tetapi, dengan meminum obat terlalu sering tentunya bisa menimbulkan efek samping yang tidak baik," terangnya lagi.


    "Salah satu cara terbaik untuk mencegah dan menghilangkan sakit adalah dengan mengkonsumsi beberapa jenis tanaman obat herbal," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini